Tantang Barcelona, Bayern Munchen Menolak Parkir Bus

0
176
Boateng
Sumber: Bayern Munchen

Vivagoal Bundesliga Barcelona dikenal dengan sepakbola menyerang dengan penguasaan bola tinggi. Bayern Munchen yang akan menantangnya punya cara sendiri meredam permainan Blaugrana.

Teknik parkir bus, dikenal ampuh untuk meredam keganasan lini serang Blaugrana. Dengan teknik ini, tim lawan bakal menumpuk banyak pemain di sepertiga lapangan sendiri dan tinggal menyisakan satu pemain di depan untuk memaksimalkan skema serangan balik.

Meski demikian, David Alaba menegaskan timnya tidak akan mengusung strategi tersebut saat menghadapi Barcelona di babak perempatfinal Liga Champions, Sabtu (15/8/2020) dinihari WIB. 

Bek berusia 28 tahun itu menyebut, Bayern siap tampil habis-habisan untuk meredam Barca dan lolos ke babak selanjutnya.

“Kami sudah menyiapkan antisipasi yang sangat besar tentunya. Barcelona memiliki tim yang sangat bagus, kualitas individu para pemain mereka juga sangat baik, tapi kami ingin melawannya. Kami tidak akan menunggu, bertahan bukan opsi, kami akan menampilkan permainan agresif.


Baca Juga: 


“Anda harus membuat Barcelona tidak nyaman dan menantang mereka dengan rencana permainan anda. Tugas kami adalah memastikan mereka tidak mencapai level yang maksimal saat melawan kami. Jadi kami tidak harus takut, kami harus percaya dengan cara kami bermain,” ucap Alaba dilansir dari Goal International.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here