Hansi Flick Yakin Anak Asuhnya Bisa Kalahkan Messi dan Ronaldo - Vivagoal.com
Lewandowski Panggil Aku Lew4ngoalski
Robert Lewandowski Cetak Empat Gol ke Gawang Hertha Berlin, Minggu (4/10) malam WIB. Sumber: Sky Sports

Hansi Flick Yakin Anak Asuhnya Bisa Kalahkan Messi dan Ronaldo

Irman Maulana - December 17, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Bundesliga – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick mengatakan jika Robert Lewandowski sangat layak untuk mendapatkan penghargaan sebagai Pemain Terbaik FIFA tahun ini.

Robert Lewandowski dianggap benar-benar pantas untuk diakui sebagai pemain terbaik dunia di tahun 2020 ini menurut Hansi Flick. Bersama Munich, pemain asal Polandia itu memang berhasil tampil sangat gemilang dengan membawa mereka meraih banyak gelar.

Lewandowski sendiri masuk dalam nominasi penghargaan Pemain Pria Terbaik FIFA, bersama dengan superstar Barcelona Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dari Juventus. Penghargaan ini bakal dilaksanakan Jumat, (18/12) dini hari nanti di Zurich, Swiss.

Di musim lalu, Lewandowski menjadi salah satu aktor penting yang bisa membawa Bayern menyapu bersih semua gelar bergengsi yang tersedia. Lewy sukses mengantarkan Bayern raih kejayaan di Liga Champions, sekaligus gelar domestik seperti Bundesliga, DFB-Pokal, hingga DFL-Supercup. 

Selain Lewandowski, kiper mereka Manuel Neuer pun masuk dalam nominasi Penjaga Gawang Pria Terbaik FIFA bersama Alisson dari Liverpool dan Jan Oblak dari Atletico Madrid. Hansi Flick pun yakin kedua anak asuhnya itu berhak dan pantas meraih gelar predikat terbaik atas penampilannya untuk Bayern.


Baca Juga:


“Lewy di satu sisi sangat penting di lapangan, tapi juga dia ada di lingkaran dalam skuad,”ujar Flick dilansir Goal.

(Dia) tentu saja pemain yang sangat penting yang sudut pandangnya benar-benar diperhitungkan. 

“Oleh karena itu, kami semua melihat ke depan. Sehingga Manuel dan Lewy akan memenangkan penghargaan mereka. Kedua pemain benar-benar pantas mendapatkannya.”

Meski tak lagi muda, Lewy masih menunjukan ketajaman yang Ia miliki dengan mencetak dua gol saat comeback melawan Wolfsburg 2-1 di Bundesliga lalu. Dua golnya itu membuatnya masih dalam buku sejarah klub sebagai pencetak 250 gol untuk Die Rotten setelah Gerd Muller (365) dan Klaus Fischer (268).

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com