Ibu Hansi Flick Berperan Besar Dalam Kemenangan Bayern - Vivagoal.com
Flick Kurang Puas Atas Hasil Imbang Kontra Berlin
Pelatih Bayern Munchen, Hans-Dieter Flick. Sumber: Official Bayern Munchen

Ibu Hansi Flick Berperan Besar Dalam Kemenangan Bayern

Dimas Sembada - December 17, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaHansi Flick mungkin adalah orang paling bergembira dari laga kemenangan Bayern Munchen atas Wolfsburg tadi malam. Kebahagiaan pelatih berkebangsaan Jerman tersebut tidak lepas dari makna kemenangan anak asuhnya yang berhubungan dengan ibunya.

Flick mengatakan bahwa kunci sukses kemenangan ini adalah doa dari anak untuk seorang ibu, ia berjanji akan membawa tiga poin dalam pertandingan ke-12 mereka di Bundesliga musim ini. Dan akhirnya keberhasilan Flick sukses menjadi kado manis di ulang tahun ibunya tersebut.

“Anda bisa tahu bahwa kami benar-benar ingin menang melawan Wolfsburg. Saya berjanji kepada ibu saya, hari ini ulang tahunnya, bahwa kami akan mendapatkan tiga poin hari ini. Itulah mengapa saya Saya puas.” Kata Flick usai pertandingan.


Hansi Flick lahir dari seorang ibu bernama Traudel Flick dan ayah, Hans Flick, di barat daya Jerman di Heidelberg, kota kecil di Barat Daya Jerman. Lahir di keluarga yang berada, karier pria inni dalam dunia sepakbola sangat didukung oleh kedua orangtuanya.

Karier sepakbolanya membawa pria bernama lengkap Hans Dieter Flick berlabuh di Bayern Munchen sebagai pemain di usianya yang ke 20. Lima musim di Bayern Muenchen, Flick membawa 5 gelar Bundesliga dan satu piala DFB di tahun 1986.

Kembali ke Bayern, ia menjadi asisten pelatih di tahun 2019 dan ditahun yang sama saat ia resmi melatih Neuer dan kawan-kawan, Flick memberikan treble Winner untuk klub yang dipimpin Karl Hans Rumminige.


Baca Juga: 


Saat ini Bayern sangat berambisi mengambil alih puncak klasemen dari Bundesliga yang tercuri dari mereka pekan lalu. Bayern terpeleset dalam pertandingan melawan Berlin Union dengan hasil imbang dan Leverkusen meraih kemenangan dan memimpin papan klasemen selisih satu angka dari The Bavarian.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com