Hansi Flick Sebut Musiala Bawa Aura Positif Untuk Tim - Vivagoal.com
Hansi Flik Sebut Musiala Bawa Aura Positif Untuk Tim
Jamal Musiala – Forbes

Hansi Flick Sebut Musiala Bawa Aura Positif Untuk Tim

Rachmat Ramadhan - February 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Hansi Flick selaku bos Die Roten memuji penampilan pemain mudanya, Jamal Musiala yang tampil impresif saat mereka membenamkan Lazio di Roma, pada Rabu (24/2) dini hari tadi dengan skor 1-4 dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Musiala yang tampil mengesankan pada dini hari tadi menjadi salah satu pencetak gol kemenangan The Bavarian atas Lazio. Pemain berusia 17 tahun itu bergerak dengan baik dengan atau tanpa  bola di atas lapangan. Berkat penampilannya tersebut sang pelatih, Hansi Flick merasa sangat puas dengan penampilan mantan pemain akademi Chelsea tersebut.

“Tentu saja puas, gol (Musiala) tersebut membuat kami semua senang, kami sangat puas.” ucap Flick dikutip dari Goal.

Flick menambahkan Musiala juga menjadi sosok yang penentu kemana arah bola akan melaju. Pasalnya ia sukses mengisi posisi yang ditinggalkan Muller, sekaligus menjadikan permainan The Bavarian lebih hidup dalam pertandingan melawan anak asuh Simeone Inzaghi itu.

“Dia (Musiala) sangat aman dalam penguasaan bola dan bermain baik di antara lini,” tambah Hansi.



Tularkan Aura Positif

“Faktor penentu mengapa dia bermain hari ini adalah bahwa kami membutuhkan seseorang seperti dia untuk menjaga penguasaan bola, seseorang yang dapat mencoba untuk menciptakan kelebihan beban antar lini dan di lini tengah.”imbuhnya.

Menjelang usianya yang akan bertambah pada Jumat ini, Flick memperhatikan bahwa Musiala terlihat sangat baik. Ia membawa aura positif dan membagikannya kepada seluruh pemain baik di lapangan maupun di ruang ganti.

“Dia memiliki perasaan yang baik tentang ruang apa yang dia bisa atau harus tempati dan melakukan pekerjaan yang baik hari ini bersama dengan anggota tim lainnya.” tutup Flick.

Seperti yang diketahui, Musiala akan menerima kontrak barunya untuk Bayern Munchen di ulang tahunnya yang ke-18 nanti. Hal ini pun diklaim akan mendekatkan dirinya untuk mengambil keputusan bergabung dengan timnas Jerman daripada timnas Inggris. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com