Harga Cody Gakpo Naik Karena Main Ciamik Di Piala Dunia 2022 - Vivagoal.com
Belum Berhenti Cetak Gol, Cody Gakpo Pun Torehkan Rekor
Cody Gakpo, Foto: dok kumparan

Harga Cody Gakpo Naik Karena Main Ciamik Di Piala Dunia 2022

Daniel Nugraha - December 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kabar kurang baik datang untuk skuat Man United karena saat ini diketahui harga Cody Gakpo salah satu incaran mereka naik di bursa transfer.

Hal ini sendiri sebenarnya tak terlalu mengejutkan, alasan kenaikan harga Gakpo sendiri dikarenakan performanya yang sangat impresif di Piala dunia 2022 bersama timnas Belanda. Karena itulah tak mengherankan jika klub PSV Eindhoven sang pemilik menaikan harga pemainnya tersebut.

Super Cody Gakpo! Dimainkan di Posisi Manapun Tetap Bisa Bikin Gol
Cody Gakpo, Foto: dok Sportstars.id

Dari laporan yang dilansir dari Foot Mercato, harga dari Gakpo naik sebesar 50 persen dari harga awalnya. Itu berarti harga awal Gakpo yang bernilai 50 juta euro kini bertambah menjadi total 75 juta euro.


Baca Juga:


Kenaikan itu sendiri dikatakan oleh pihak PSV sebagai sebuah apresiasi untuk performa dan kemampuan Gakpo di Piala Dunia 2022. Karena itu Gakpo dinilai oleh PSV layak untuk diberikan harga tinggi bagi klub manapun yang tertarik akan dirinya.

Cody Gakpo 'Si Manusia Gol'! Bikin Gol Dengan Berbagai Gaya
Cody Gakpo, Foto: dok sportstars.id

Di sisi lain, Cody Gakpo sendiri saat ini tidak memberikan banyak tanggapan akan masa depannya. Sang pemain dilaporkan hanya mau fokus untuk bisa membawa timnas Belanda menjadi juara di kompetisi Piala Dunia 2022. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com