Harry Kane Ada Kemungkinan Berlabuh ke PSG - Vivagoal.com
Biar Rekornya Pecah, Thiery Henry Minta Kane Jangan Tinggalkan Liga Inggris
Harry Kane, Foto: dok Gila Bola

Harry Kane Ada Kemungkinan Berlabuh ke PSG

Daniel Nugraha - June 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Kemungkinan Harry Kane untuk pergi dari Tottenham memang sudah cukup ramai dibicarakan. Akan tetapi belakangan ini, klub yang memiliki kemungkinan cukup besar untuk bisa merekrut Kane bisa dibilang adalah Paris Saint-Germain.

Keinginan Harry Kane untuk meninggalkan Tottenham memang tidak terlalu mengejutkan. Pasalnya tim yang telah dibelanya sejak 2008 itu belum pernah sekalipun memenangkan trofi liga.

Semua pemain pasti akan merasakan hal yang sama seperti Kane atau bahkan bisa jadi keputusan tersebut telah dilakukan jauh lebih awal. Hal tersebut mengingat Kane merupakan salah satu penyerang terbaik dunia saat ini.


Baca Juga:


Sejumlah tim papan atas Eropa juga mulai dikaitkan dengan pemain berusia 28 tahun itu sejak beberapa waktu lalu. Meski Kane sendiri masih belum buka suara soal masa depannya nanti.

Namun dari beberapa tim yang tertarik pada Kane, mungkin hanya Les Parisiens yang berpotensi untuk menjadi tim baru bagi sang pemain.

Meski di musim kemarin PSG hanya bisa menjadi runner up Ligue 1 dan sempat kalah dari Manchester City di semifinal Liga Champions. Namun setidaknya PSG memiliki potensi yang cukup besar untuk bisa meraih gelar liga musim depan.

Apalagi jika melihat adanya sosok Kylian Mbappe dan Neymar di lini depan yang dipastikan akan semakin tangguh lagi bila Kane bergabung di Parc des Princes. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com