Harry Kane Jadi Target Selanjutnya Man United? - Vivagoal.com
Hasan Salihamidzic Tepis Rumor Bayern Munich Incar Harry Kane
Sumber: Media Indonesia

Harry Kane Jadi Target Selanjutnya Man United?

Daniel Nugraha - September 24, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Usaha Manchester United untuk menajamkan lini depan mereka sepertinya belum usai. Kali ini giliran Harry Kane yang kabarnya dalam pantuan Man United untuk gantikan peran Cristiano Ronaldo.

Setelah melalui berbagai drama, mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo akhirnya bertahan di Old Trafford untuk musim ini. Awalnya, Ronaldo ingin pergi dari Man United karena gagal lolos ke Liga Champions 2022/23.

Sejak tiba dari Juventus musim panas tahun lalu, Ronaldo setuju untuk mengikat kontrak hingga 2023 mendatang. Tetapi pihak manajemen rupanya sudah memberikan antisipasi apabila nantinya bintang Portugal tersebut benar benar cabut dari skuat Man United.

Hasan Salihamidzic Tepis Rumor Bayern Munich Incar Harry Kane
Sumber: Detik Sport

Karena itulah, pihak manajemen segera mencari striker baru yang tak kalah ciamik. Dilansir Fichajes, dari beberapa target nama Penyerang Tottenham, Harry Kane  digadang-gadang masuk ke dalam radar transfer Man United.


Baca Juga:


Kabar ini berhembus setelah adanya kabar bahwa manajer Man United, Erik ten Hag telah siap diguyur oleh dana besar, demi memperkuat Setan Merah. Ten Hag kabarnya mendapatkan dana awal 70 juta pounds untuk membeli pemain baru lagi.

Andai Ronaldo pergi, Man United diklaim bisa menghemat dana mereka hingga 30 juta pounds. Nilai total itu disebut cukup untuk bisa membuat The Lilywhites mau melepas Kane ke Old Trafford musim depan.

“Kami melihat jendela Januari dan musim panas besok. Tapi juga untuk meningkatkan cara bermian kami dengan membuat rencana. Tentu saja periode mendatang dengan adanya pertandingan yang sangat sibuk kami harus mempersiapkan diri,”pungkas Ten Hag dilansir MUTV. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com