Hasil Lengkap Liga Champions: Juventus Jinakkan Atletico, Hingga Kemenangan Perdana Mou di Eropa

0
69
Hasil Lengkap Liga Champions Juventus Jinakkan Atletico, Hingga Kemenangan Perdana Mou di Eropa

Vivagoal Liga Champions – Sebanyak 16 tim baru saja menyelesaikan matchday kelima Liga Champions pada Rabu (27/11) dini hari tadi. Berikut rangkuman singkat hasil-hasil pertandingannya.

Bermain di Santiago Bernabeu, Real Madrid hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan wakil Prancis, Paris Saint-Germain. Madrid sejatinya sempat unggul dua gol terlebih dahulu melalui brace Karim Benzema di menit ke-17 dan 79. Namun sayang Kylian Mbappe dan Pablo Sarabia membuyarkan kemenangan di depan mata Madrid melalui gol yang masing-masing dicetak di menit 81 dan 89.

Baca juga: Tampil Bagus di Allianz Arena, Atletico Masih Kalah dari Juventus

Meski gagal menang, Real Madrid sukses lolos ke fase berikutnya menemani PSG sebagai wakil Grup A Liga Champions.

Sementara itu Juventus yang sudah mengamankan tiket 16 besar berhasil mengalahkan Atletico Madrid melalui gol semata wayang Paulo Dybala. Tim asuhan Maurizio Sarri itu telah mengantongi 10 poin dari empat pertandingan.

Hasil tersebut membuat Atletico Madrid harus berusaha mengamankan tiket ke babak selanjutnya di pekan ke enam. Pasalnya wakil Spanyol itu memiliki poin tujuh masih bisa dikejar oleh Bayer Leverkusen yang meraih enam poin.

Nasib berbeda diraih oleh dua wakil Inggris. Manchester City hanya mampu bermain imbang 1-1 kala menjamu Shakhtar Donetsk. Sedangkan Jose Mourinho berhasil meraih kemenangan perdana di Eropa bersama Tottenham Hotspur. Mou dan Spurs bahkan berhasil melakukan comeback gemilang kala menggulung Olympiakos 4-2.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Sementara itu wakil Bundesliga Jerman, Bayern Munchen tak memberi belas kasihan saat mengalahkan Olympiakos enam gol tanpa balas. Robert Lewandowski menjadi bintang dengan empat gol yang ia cetak kurang dari 15 menit.

Berikut hasil lengkap Liga Champions pekan kelima;

Grup A;
Galatasaray 1-1 Club Brugge
Real Madrid 2-2 Paris Saint Germain

Grup B;
Tottenham Hotspur 4-2 Olympiakos Piraeus
Crvena Zvezda 0-6 Bayern Munchen

Grup C;
Manchester City 1-1 Shakhtar Donetsk
Atalanta 2-0 Dinamo Zagreb

Grup D;
Juventus 1-0 Atletico Madrid
Bayer Leverkusen 0-2 Lokomotiv Moskow

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here