Tampil Bagus di Allianz Arena, Atletico Masih Kalah dari Juventus

0
44
Tampil Bagus di Allianz Arena, Atletico Masih Kalah dari Juventus

Vivagoal Liga Champions – Atletico Madrid kerap dikritik karena menang dengan gaya bermain yang buruk. Tapi saat permainan mereka bagus, skuad besutan Diego Simeone malah kalah di markas Juventus.

Atletico takluk 0-1 saat bertandang ke Allianz Stadium, Rabu (27/11/2019) dinihari WIB dalam lanjutan matchday kelima Liga Champions. Satu-satunya gol yang tercipta di laga tersebut tercipta dari situasi bola mati, dimana tendangan bebas spektakuler Paulo Dybala sukses menghujam masuk ke gawang Jan Oblak.

Baca juga: Bayern Hajar Red Star Belgrade 6-0, Lewandowski Quattrick

Secara keseluruhan, Atletico sejatinya tidak bisa dikatakan bermain buruk di laga ini. Los Colchoneros punya sejumlah peluang, dengan total 15 tembakan berbanding enam milik Juventus sepanjang 90 menit pertandingan.

Namun, kapten Atletico, Koke menyebut penyelesaian akhir jadi persoalan utama yang dialami timnya di pertandingan melawan Juventus. Atletico tercatat hanya punya dua shots on target dari keseluruhan 15 percobaan yang dilepaskan, sama dengan Juventus.

Yang lebih mengenaskan lagi, Atletico justru kalah saat mereka bermain bagus, dimana selama ini mereka kerap disoroti karena gaya bermain yang pragmatis.

“Kami kerap dikritik karena bermain buruk tapi tetap bisa menang. Namun sekarang sebaliknya, kami bermain baik dan tidak menang. Kami perlu lebih baik lagi di kotak penalti lawan.” sesal Koke seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Dengan kekalahan ini, Atletico baru akan memastikan diri lolos atau tidak ke babak selanjutnya jika bisa menang di laga pamungkas kontra Lokomotiv Moscow.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here