Haus Akan Gelar, Begini Janji AC Milan di Copa Italia

0
113
AC Milan Offside
Foto: AC Milan Offside

Vivagoal Serie ASudah beberapa musim terakhir AC Milan gagal meraih satupun trofi mayor. Allenatore Milan, Stefano Pioli menantang skuadnya untuk segera mengakhiri puasa gelar. 

Trofi besar terakhir yang berhasil dimenangi AC Milan adalah Piala Super Eropa pada musim 2016/17 saat masih ditangani oleh Vincenzo Montella. 

Sementara di Serie A Italia, kali terakhir mereka memenangkan Scudetto terjadi pada musim 2010/11 silam, tepatnya di era kepelatihan Massimiliano Allegri.

Stefano Pioli berharap Rossoneri bisa segera kembali meraih gelar juara bergengsi. Untuk itu, menurut Pioli, langkah pertama yang harus diambil oleh Zlatan Ibrahimovic dkk adalah menumbangkan Torino di babak 16 besar Coppa Italia saat kedua tim berduel di San Siro, Rabu (13/1/2021) dinihari WIB.

Sebagaimana yang diketahui, di musim 2019/20 lalu, Milan butuh 120 menit untuk menyingkirkan Torino usai menang 4-2 di Coppa Italia. Ketika itu, Hakan Calhanoglu menyamakan kedudukan jelang waktu normal berakhir untuk membawa kedua tim ke babak perpanjangan waktu.


Baca Juga:


“Untuk mentalitas dan keinginan kami, kami harus terus berusaha memenangkan setiap pertandingan. Skuad kami masih muda dan Milan adalah klub yang bergengsi.

“Tujuan kami adalah untuk terus maju dan memenangi lagi trofi-trofi besar. Dan kami harus siap bertemu lawan yang sudah ditentukan, ” ucap Pioli diilansir dari Rai Sports.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here