Henry Merasa Aneh Bertemu Viera di Laga Kontra Nice

0
255
Henry Merasa Aneh Bertemu Viera di Laga Kontra Nice

VivagoalLigue 1 – Pertemuan AS Monaco kontra Nice yang berkesudahan 1-1 di lanjutan pekan ke-20 Ligue 1 Prancis, Kamis (17/1/2019) dini hari tadi, menjadi ajang reuni untuk dua legenda Arsenal. Dalam pertemuan tersebut, Thierry Henry merasa aneh bertemu Patrick Vieira sebagai lawan.

“Aneh, sungguh aneh. Saat kali pertama saya melihat Vieira keluar dari ruang ganti, sangat terasa keanehan itu,” ujar Henry dilansir dari Fourfourtwo.

Rasa aneh tersebut muncul pasalnya selama ini Henry terbiasa bahu membahu bersama Vieira untuk merebut trofi juara baik bersama Arsenal ataupun skuat Les Blues. Namun saat ini, mereka harus dipertemukan dalam situasi sebagai lawan.

Loading...

Baca Juga :  Pogba Diyakini Bisa Cetak Dua Digit Gol Setiap Musim

“Saat masih jadi pemain, kami selalu bersama mendaki tangga juara, dan kami terbiasa melakukan itu. Tapi sekarang sudah berubah, dan kami tahu harus berbuat apa untuk tim masing-masing,” jelas Henry.

Bagi Henry sendiri Viera telah melakukan banyak hal yang bagus bersama Nice. Terbukti dengan timnya yang kini bercokol di posisi enam Ligue 1.

Sebelumnya, Henry dan Viera menjadi pilar penting The Gunners saat mencatatkan invincibles sekaligus mengangkat trofi Premier League musim 2003/04. Selain di level klub, keduanya juga andalan saat Prancis mengawinkan trofi Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa 2000.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagola.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here