Higuain Datang, Pemain Chelsea Ini Siap Kembali ke Prancis

0
658
Higuain Datang, Pemain Chelsea Ini Siap Kembali ke Prancis

VivagoalLiga Inggris – Giroud memberi isyarat, dirinya kembali ke Prancis seiring kedatangan Higuain ke Chelsea. Tapi, dirinya masih berharap untuk bisa bertahan di Liga Inggris.

Kehadiran Maurizio Sarri sebagai pelatih Chelsea pada musim panas kemarin membuat nama Olivier Giroud harus puas bermain sebagai pelapis dari Alvaro Morata. Sayangnya, kedua pemain tersebut gagal memenuhi ekspektasi sang manajer setelah performa keduanya berada di bawah standar.

Situasi tersebut membuat manajemen klub menyetujui permintaan Sarri untuk memboyong Gonzalo Higuain dari Juventus. Sang pemain diikat kontrak sebagai pemain pinjaman dengan opsi kepemilikan permanen di akhir musim.

Loading...

Situasi itu sudah memakan korban yakni kepergian Morata ke Atletico Madrid. Mantan pemain Real Madrid tersebut akan membelok dengan objek kontrak serupa yang dimiliki oleh Higuain.

Baca Juga :  Thiago Silva: Solskjaer Pulang dari Paris Dengan Senyuman

Sedangkan untuk Giroud masih tetap bertahan di Chelsea untuk saat ini. Meski demikian posisinya jelas akan kalah bersaing dengan Higuain. Apesnya lagi keduanya kemungkinan tidak mungkin bisa bermain bersama setelah Sarri lebih memilih memainkan Eden Hazard di belakang striker utama.

Rasa frustasi pun diperlihatkan oleh Giroud atas situasinya di Chelsea. “Ada sedikit penyesalan. Masyarakat mengharapkan striker untuk mencetak gol. Saya pencetak gol terbaik keempat di sepakbola Prancis dan tidak ada yang bisa mengambil status itu dari saya,” ucapnya pada Canal sesaat sebelum Higuain resmi jadi pemain The Blues.

Perihal situasi yang terjadi saat ini, mantan pemain Arsenal tersebut menyatakan kemungkinan dirinya untuk kembali bermain di Ligue 1 Prancis.

“Pelatih Chelsea membuat Hazard bermain di posisi nomor sembilan dan merugikan para striker. Namun, ia adalah pemain terbaik yang pernah bermain bersama saya,” keluh Giroud.

“Bila klub memutuskan untuk mendapatkan striker lain, seperti Higuain, itu pasti akan menggelapkan masa depan saya di Chelsea. Saya tidak pernah mengatakan tidak untuk kembali ke Prancis. Lyon dan Marseille adalah dua klub hebat. Prioritas saya adalah tetap di Premier League,” pungkasnya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here