Higuain Ingin ‘Gantung Sepatu’ di Tim Asal Argentina

0
19
Ini Klub Tujuan Higuain Andai Tinggalkan Juve!

Vivagoal – Serie A – Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain akui ingin mengakhiri karier sebagai pesepakbola bersama River Plate. Higuain mengungkapkan disana adalah tim yang menyenangkan, bahkan mereka memiliki segalanya.

Gonzalo Higuain telah kembali ke Turin pada Jumat (15/5) lalu. Namun pemain berusia 32 tahun itu menjadi salah satu pemain yang terlambat untuk menjalani latihan bersama skuad Juventus. Keterlambatannya sendiri dirumorkan karena tengah menjalin komunikasi dengan River Plate.

Sayangnya hal itu dibantah oleh sang ayah, Joe Higuain. Joe mengatakan bahwa anaknya masih memiliki kontrak bersama Juventus dan akan menghargai itu. Sementara itu dilansir Sport Star, Higuain mengungkapkan keinginannya untuk mengakhiri kariernya di tim masa kecilnya, River Plate.

“River adalah klub yang telah memberikan saya segalanya, mulai dari membiarkan saya berkembang dan bergabung bersama Real Madrid. Tim Marcelo Gallardo adalah tim yang menarik perhatian semua orang.


Baca Juga:


“Dan River berhasil, tim itu berhasil mendapatkan perhatian dari semua orang. Saya akan berpikir untuk kembali dan pensiun di sana, tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Pikiranku masih selalu ada di Turin,” ujar Higuain.

Pipita memulai kariernya bersama River pada 2005/07. Selama kurun waktu itu, ia berhasil mencatatkan 35 penampilan dengan torehan 13 gol untuk Los Millonarios. Setelah itu ia sempat membela Real Madrid, Napoli, dan Juventus.

Pemain bernomor punggung 21 ini pun sempat dipinjamkan menuju AC Milan dan Chelsea. Tapi kini, ia telah kembali ke Turin. Selain itu, hingga ini Higuain telah menorehkan delapan gol di semua kompetisi untuk Juve di bawah asuhan Maurizio Sarri.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here