Ian Wright ke Arsenal: Lawan Leicester Saja Kalah, Apalagi MU!

0
317
Ian Wright ke Arsenal: Lawan Leicester Saja Kalah, Apalagi MU!
Sumber: Arseblog News

Vivagoal – Liga Inggris – Legenda Arsenal, Ian Wright meminta Mikel Arteta menyusun rencana lebih matang jelang lawan Manchester United. Menurutnya calon lawannya tersebut memiliki modal lebih ketimbang Leicester City yang baru saja mengalahkan mereka.

Arsenal sudah akan bertemu Manchester United pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan nanti. Laga tersebut dipastikan akan sangat berat bagi mereka setelah Aubameyang dkk kalah dari Leicester City 0-1.

Pada laga melawan The Foxes, Arsenal tak berkutik ketika menghadapi tim yang parkir bus. Taktik tersebut tak bisa disalahkan, andai Arsenal bisa membongkar pertahanan lawan dan membendung serangan balik yang dibuat Leicester.

Ian Wright kemudian melihat jika Arsenal masih akan menemui lawan yang sama saat berjumpa Manchester United. Sialnya, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut jauh lebih mematikan saat melakukan serangan balik.

“Anda pun harus mengamati Manchester United, yang merupakan salah satu tim dengan senjata serangan balik terbaik,” keluh Wright dikutip dari Goal internasional.

“Anda harus bisa mengalirkan bola di antara lini permainan mereka, harus bisa membongkar pertahanan mereka.”


Baca Juga:


Lebih lanjut Ian Wright mengatakan jika saat melawan Leicester, Arsenal dibuat kerepotan dengan keberadaan Jamier Vardy. Namun ketika bertemu Man United nanti, Arsenal harus bisa menahan laju lebih dari satu pemain.

“Manchester United akan melakukan hal yang sama [dengan Leicester] dan mereka bahkan punya pemain-pemain lebih baik di lini depan, lebih dari sekelas Vardy,” lanjut Wright.

“Ini laga yang sulit, kita tahu Leicester adalah lawan yang sulit dan MU akan lebih sulit lagi. Arsenal harus bekerja ekstra dan menemukan cara untuk menang meski tidak mencetak gol sempurna,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here