Liverpool Wajib Daratkan Bek Baru Januari Mendatang

0
54
Liverpool Wajib Daratkan Bek Baru Januari Mendatang
Pemain Liverpool Tengah Berselebrasi Setelah Mencetak Gol. Sumber: Eurosport

Vivagoal – Liga Inggris – Analis Premier League, Danny Mills meminta Liverpool untuk mendatangkan bek tengah baru pada Januari nanti untuk menggantikan peran Virgil Van Dijk yang cedera.

Van Dijk yang mengalami cedera ACL saat melawan Everton diperkirakan akan menepi setidaknya enam bulan ke depan. Hilangnya Van Dijk jelas sangat merugikan Liverpool. Bukan hanya kualitas permainan, bek asal Belanda itu juga memupuk mental para pemain The Reds secara keseluruhan.

Peran Van Dijk untuk sementara digantikan oleh Fabinho. Ia mampu tampil apik, namun harus diakui itu bukan posisi naturalnya.

Oleh karena itu Mills berharap Liverpool untuk bergerak cepat di bursa transfer Januari mendatang. Andai mereka tidak membeli bek tengah baru, maka itu adalah keputusan yang gila.

“Gila jika Liverpool tidak menambah kekuatan di posisi bek tengah. Sangat penting bagi mereka untuk mendatangkan pemain baru pada Januari nanti,” ujar Mills kepada Express.


Baca Juga:



Mills menambahkan jika kedatangan bek dengan kualitas hampir sepadan dengan Van Dijk sangat dibutuhkan Liverpool untuk bisa bersaing di semua kompetisi. Andai tidak melakukannya, jangan berharap jawara Premier League itu bisa meraih trofi di akhir musim nanti.

“Mereka harus memastikan punya cukup pelapis di posisi itu [bek tengah] untuk bersaing ketat di kompetisi mana pun yang mereka ikuti musim ini,” sambung Mills.

“Mereka memang punya beberapa pemain muda berkualitas, tapi Anda membutuhkan pemain berkualitas di posisi itu. Anda membutuhkan kualitas yang nyata.”

“Akan menjadi langkah gila jika Liverpool tidak bergerak di bursa transfer dan mendatangkan bek,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here