Ibrahimovic: Makin Tua Makin Berbahaya di Depan Gawang Lawan

0
36
Rahasia Besar di Balik Galaknya Performa Ibrahimovic Bersama Milan
Sumber: The AC Milan Offside

Vivagoal – Serie A – Zlatan Ibrahimovic menunjukkan usia hanyalah angka untuknya. Meski sudah berumur 39 tahun, Ibrahimovic mengaku justru makin termotivasi untuk menunjukkan dirinya masih bertaji dan belum habis.

Ibrahimovic bergabung dengan AC Milan secara free transfer atau cuma-cuma pada bulan Januari 2020 lalu atau saat usianya telah 38 tahun. Selama bermain sebanyak 18 kali di Serie A Italia, Ibrahimovic mampu membukukan 10 gol dan 5 assist tuk membantu AC Milan tak terkalahkan dalam 10 dari 12 laga yang dilakoni usai lockdown.

Sementara ketika usianya sudah menginjak 39 tahun pada 3 Oktober lalu, keganasan Ibrahimovic justru makin menjadi-jadi. Dari total delapan laga yang sudah dimainkan, Ibra bisa mengemas 10 gol dan menempati peringkat pertama dalam daftar pencetak gol terbanyak Serie A Italia musim 2020/2021 ini.

Hebatnya lagi, Ibrahimovic sering diplot sebagai ujung tombak Rossoneri sedari menit pertama. Walau sudah usia senja, Ibrahimovic mengaku justru makin termotivasi untuk terus berbahaya saat berada di dalam kotak penalti lawan demi membungkam orang-orang yang terus meragukan kualitasnya.


Baca Juga:


“Orang-orang tidak mengerti bahwa mereka memotivasi saya ketika mereka mengatakan saya sudah berusia 39 tahun. Saya bangun tiap pagi untuk membuktikan bahwa saya dapat melakukannya.” ucap Ibrahimovic dilansir dari Football Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here