Chiellini; Tiba di Juventus, Higuain Merasa Seperti di Surga

0
45
Perjanjian Dengan Sarri Buat Juventus Sulit Buang Higuain

Vivagoal Serie A – Kapten Juventus, Giorgio Chiellini menceritakan pengalaman pertama kala Gonzalo Higuain didatangkan dari Napoli pada 2016 silam.

Transfer Higuain itu sendiri mengundang reaksi keras dari para pendukung Napoli. Mereka menyebut jika striker asal Argentina tersebut merupakan sosok pengkhianat. Bahkan dalam rilis 11 legenda asal Argentina yang pernah bermain di Napoli, Higuain tak masuk dalam daftar tersebut.

Namun Chiellini menyebut jika Higuain tetap memberikan yang terbaik selama berada di Juventus. Tak ada dampak besar dari kritik yang datang dan menurutnya Higuain mampu memberikan semangat tersendiri dalam tim.

“Gonzalo [Higuain] merupakan sosok yang begitu baik. Dia menyenangkan, kerap menuntut tapi menyenangkan, dia selalu ingin mendapat rasa percaya diri dari para pemain di sekitarnya,” ujar Chiellini dalam buku otobiografinya seperti dikutip Football Italia.

“Saya menyukai dia, saya suka keefektifan khas pemain Latin dari dia. Dia adalah rekan setim saya dan seseorang yang sensitif: hal ini membuatnya sangat memikirkan sesuatu, mungkin terlalu banyak di beberapa laga,” tambahnya.

Chiellini juga mengingat saat Higuain pertama kali tiba di Turin. Dengan jelas eks pemain Real Madrid itu menyebut jika Juventus adalah surga baginya.


Baca Juga:



“Saya ingat hari-hari pertama saat Higuain di Turin. Dia ingin keluar untuk minum dan kami meminta kira-kira hanya dua foto selfie,” ungkap Chiellini.

“Ini surga!’ Gonzalo terus mengulanginya setiap hari, surga yang bisa dibuat dengan fakta bahwa Juventus merupakan keluarga yang sesungguhnya’,” tukas Chiellini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here