Ogah Perang Gaji dengan Juventus, Barcelona Ikhlas Kehilangan Memphis Depay? - Vivagoal.com
Antisipasi Kasus Wijnaldum Terulang, Barcelona Naikkan Tawaran untuk Depay
Memphis Depay, Media Indonesia

Ogah Perang Gaji dengan Juventus, Barcelona Ikhlas Kehilangan Memphis Depay?

Aditya Bayu - June 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Barcelona disebut akan bermain aman untuk saga Memphis Depay. Hal ini karena Juventus datang dengan tawaran lebih menarik.

Sudah menjadi rahasia umum jika Barcelona memiliki ketertarikan kepada Depay. Bahkan ketertarikan mereka disebut sudah terjadi sejak musim panas 2020 kemarin.

Kini, kesempatan mendapatkan jasa Depay terbuka lebar. Hal ini mengngat kontraknya akan berkahir pada Juni mendatang dan Barcelona bisa mendatangkan dengan gratis.

Barcelona hanya perlu mempersiapkan kontrak yang menarik agar Depay sepakat berlabuh ke Camp Nou. Situasi yang tampak nyata untuk direalisasikan raksasa La Liga satu ini.

Namun tiba-tiba situasi berubah runyam bagi Barcelona. Juventus datang sebagai penantang untuk jasa Depay. Dilansir dari Mundo Deportivo, Juventus datang dengan tawaran menarik. Mereka memiliki nilai kontrak 3 juta euro lebih besar dari yang ditawarkan Barcelona.


Baca Juga:


Barcelona sangat menginginkan Depay, terlebih Ronald Koeman memiliki kedekatan dengan eks pemain Manchester United satu ini. Namun soal uang, mereka bisa kesulitan jika bersaing dengan Juventus.

Oleh karena itu seperti dilansir dari Diario AS, Barcelona enggan terlibat persaingan dengan Juventus untuk urusan gaji. Mereka akan tetap maju dengan tawaran yang sama.

Barcelona memang tidak bisa berbuat banyak di bursa transfer. Memilih pemain gratisan menjadi langkah ideal, namun bersaing perkara gaji akan menyulitkan finansial. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com