Ikuti De Jong ke Barca, Ajax Akan Ditinggal Sang Kapten

0
230
de Ligt

VivagoalLa LigaKapten Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt terus dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa. Namun, bek 19 tahun itu memberi isyarat akan mengikuti jejeak eks rekan setimnya, Frenkie De Jong yang hengkang ke Camp Nou.

De Ligt merupakan salah satu pemain Ajax yang menuai banyak sorotan musim 2018/19. Situs Who scored mencatat dia punya rata-rata umpan tertinggi ketiga di Ajax dengan 66,5 per pertandingan dengan akurasi 92%.

[irp]

Dengan statistik apiknya serta memiliki penampilan yang menjanjikan, banyak tim ingin menggunakan jasanya di musim mendatang. Tercatat, Manchester United dan beberapa klub top lain menunjukan ketertarikannya pada sang pemain.

Meski demikian, De Ligt memberikan isyarat jika ia akan menyusul De Jong ke Barcelona. Dimana keduanya tampil kompak di Eredivise sekaligus mempersembahkan trofi liga musim lalu.

“Saya pikir Frenkie sudah berkembang sangat baik musim ini, dia layak untuk pindah ke Barcelona. Akan menyenangkan jika bisa bermain bersama dengan Frenkie dalam satu tim, tapi saya belum tahu apakah itu akan terjadi, ” ujar De Ligt dikutip dari Daily Mail.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here