Imbang Kontra Bayern, Atletico Tertahan Lolos 16 Besar

0
80
Imbang Kontra Bayern, Atletico Tertahan Lolos 16 Besar
Atletico Madrid ditahan imbang 1-1 dari tamunya Bayern Munchen di Estadio Wanda Metropolitano, Rabu (2/12) dinihari WIB. Sumber: SportsDesk

Vivagoal Liga Champions – Atletico Madrid ditahan imbang di laga kandang saat melawan Bayern Munchen pada Selasa (2/12). Dengan hasil ini Atletico gagal mengamankan tiket di babak knock out Liga Champions pekan ini.

Joao Felix membuka keunggulan tuan rumah di babak pertama. Namun Thomas Muller menutup pertandingan dengan gol penalti di menit 86.

Kemenangan malam tadi sebenarnya sangat cukup untuk membawa anak asuh Diego Simeone lolos ke 16 besar Liga Champions. Mengingat Lokomotiv Moscow kalah 1-3 dari RB Salzburg di pertandingan lain di grup yang sama.

Unggul dua poin membuat tim Spanyol berada di posisi kedua di atas Salzburg, lawan terakhir mereka di fase grup di pertandingan selanjutnya.

Sementara Bayern sudah mengantongi tiket di pekan sebelumnya. Empat kemenangan beruntun di fase grup cukup membuat mereka tenang dengan 13 poin di klasemen dan optimis di sisa pertandingan selanjutnya. Sementara di posisi juru kunci Lokomotiv Moscow hanya meraih tiga poin.


Baca Juga:



Dengan cukup meraih seri di sisa fase grup cukup membuat mereka pede dalam rotasi pemain. Pada pertandingan ke Madrid tadi malam, Flick mengistirahatkan beberapa pemain kunci seperti Manuel Neuer dan Robert Lewandowski.

Selama pertandingan, tim tuan rumah, Atletico Madrid yang tampil tanpa Luis Suarez dan Diego Costa terlihat menguasai pertandingan dengan menciptakan banyak peluang berbahaya bagi gawang The Bavarian. Sementara Bayern Munchen hanya melakukan beberapa serangan balik dan baru mendapatkan peluang pertama di babak kedua.

Felix menciptakan gol pertama lewat umpan Marcos Llorente yang masuk dari sisi kanan ke arah kotak penalti Bayern sebelum diselesaikan Striker Portugal dari jarak dekat.

Sementara di menit 86, Thomas Muller dijatuhkan di kotak penalti dan gol penyeimbang ia ciptakan sendiri dari titik putih.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here