Vivagoal.com Imbang Lawan Liverpool, Solksjaer: MU Memang Tak Layak Menang Berita Bola -
Imbang Lawan Liverpool, Solksjaer; MU Memang Tak Layak Menang
Ole Gunnar Solskjaer. Sumber: Evening Standard

Imbang Lawan Liverpool, Solksjaer: MU Memang Tak Layak Menang

A Hendra - January 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisManchester United hanya bermain imbang tanpa gol melawan Liverpool di pekan ke-18 Liga Inggris. Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solksjaer mengakui timnya memang tak layak menang.

Melakoni laga di Stadion Anfield, Senin (18/1/2021) dinihari WIB, Manchester United tak bisa berbuat banyak. Berdasarkan catatan Livescore, Setan Merah hanya bisa membukukan 34 persen penguasaan bola berbanding 66 persen milik Liverpool.

Selain itu, Marcus Rasfhord dkk juga kesulitan menciptakan peluang dengan melepaskan delapan percobaan dan cuma ada empat yang on target. Sedangkan Liverpool mampu membuat 17 tembakan yang lima diantaranya mengarah ke gawang.

Hasil imbang ini sebenarnya belum menggoyahkan posisi Manchester United di puncak klasemen dengan perolehan 37 poin dari 18 pertandingan yang sudah dimainkan. Namun, jarak poin mereka dengan rival terdekatnya Manchester City kian menipis dengan tinggal menyisakan dua angka saja, plus tiga poin dari Liverpool yang ada di posisi keempat.

Manajer MU, Ole Gunnar Solksjaer pun kecewa betul dengan hasil kacamata ini. Menurutnya, MU sesungguhnya bisa menang andai mampu bermain lebih baik lagi.



Baca Juga:


“Kami tidak layak dapatkan tiga poin karena tidak bermain cukup bagus. Tim tidak memaksakan diri di pertandingan, terutama di babak pertama. Kami sempat berpikir ada peluang menang di babak kedua setelah bisa menciptakan dua peluang yang sangat bagus. Harusnya kami bisa bermain lebih baik daripada ini, kami tahu itu.” kesalnya seperti dilansir dari Sky Sports.

“Kami bisa lebih sabar, bisa lebih menguasai bola. Kami sangat sering harus dibuat bertahan, termasuk sering kehilangan bola. Ada beberapa hal yang perlu segera kami perbaiki.” tegasnya. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com