Incar Dybala, Madrid Siap Korbankan Dua Pemainnya - Vivagoal.com
Incar Dybala, Madrid Siap Korbankan Dua Pemainnya
(Photo: Daniele Badolato – Juventus FC/Juventus FC via Getty Images)

Incar Dybala, Madrid Siap Korbankan Dua Pemainnya

Fachrizal Wicaksono - October 30, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Real Madrid dikabarkan siap memasukkan Isco dan Vinicius Junior demi mendapatkan tanda tangan Paulo Dybala dari Juventus.

Masa depan Dybala bersama Juventus sendiri sempat menjadi pertanyaan setelah dirinya dinilai tak cocok dengan gaya bermain tim. Namanya bahkan sempat disebut akan dilepas saat Maurizio datang musim lalu. Kini, situasi masih belum menjanjikan bagi Dybala saat Andrea Pirlo menjabat sebagai pelatih.

Dilansir dari AS, situasi tersebut memancing Real Madrid untuk bergerak. Mereka dikabarkan tertarik memboyong pemain asal Argentina tersebut ke Santiago Bernabeu.

Dalam laporan tersebut juga dikatakan jika Madrid siap memasukkan dua pemainnya sekaligus untuk merayu Juventus. Disebutkan mereka akan mengorbankan Isco dan Vinicius Junior.


Baca Juga:


Isco sendiri sempat mengeluhkan situasi sulit yang ia alami di bawah kepelatihan Zinedine Zidane. Ia merasa jika pelatih asal Prancis itu terus memangkas menit bermainnya bersama Madrid.

“Jika ia [Zinedine Zidane] harus menarik keluar saya, ia akan menarik saya pada menit ke-50 atau ke-60. Kadang-kadang bahkan saat paruh waktu,” keluh Isco.

Sedang Vinicius Junior belakangan tampil di bawah ekspektasi. Bahkan, Karim Benzema secara terbuka tidak menyukai peran Vinicius pada laga melawan Gladbach.

“Saudaraku, jangan mengumpankan bola kepadanya (Vinicius). [Aku bersumpah] atas kehidupan ibuku. Ia bermain melawan kita,” ucap Benzema kepada Ferland Mendy.

Niatan Madrid cukup jelas, namun rencana mereka bisa gagal andai Juventus ngotot mempertahankan Dybala. Pasalnya raksasa Serie A itu dikabarkan tengah melakukan negosiasi untuk memperpanjang kontrak Dybala yang akan habis pada Juni 2022 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com