Ince Desak Manchester United Ambil Sikap Soal Paul Pogba

0
32
Sodorkan Gaji Selangit Jadi Peluru Terakhir MU untuk Buat Pogba Bertahan

Vivagoal Liga InggrisPaul Ince mendesak Manchester United untuk segera mengambil sikap terkait masa depan Paul Pogba.

Kontribusi minim Pogba memang begitu kentara musim ini. Tercatat dia hanya membukukan delapan penampilan saja bagi Manchester United seiring cedera yang menghantui.

Di tengah kabar kesanggupan Pogba kembali bermain, Ince mendesak MU mengambil sikap. Pasalnya komitmen Pogba di MU sempat dipertanyakan. Hal ini tidak lepas dengan rumor ketertarikan Juventus dan Real Madrid, dua klub yang nyatanya ada di hati Pogba.

“Mereka harus menyelesaikan situasi Pogba. Harus diselesaikan. Anda tidak bisa membiarkan situasi terus bergerak liar. Bertahan atau pergi. Pogba tidak lebih besar dari Manchester United, tidak ada pemain lebih besar dari Manchester United.

“Anda tidak ingin pekerjaan Ole Gunnar Solskjaer terganggu. Pilihannya bagi Pogba adalah mulai tampil gemilang atau dijual,” ujarnya dikutip Evening Standard. 

Tergantikan Oleh Bruno Fernandes

Lebih lanjut, kehadiran Bruno Fernandes makin mengancam posisi Pogba. Pasalanya, peran yang ditinggalkan Pogba mampu di isi dengan baik oleh Fernandes.


Baca Juga:


“Hal terbesar untuk Manchester United adalah kedatangan Fernandes. Sebelumnya Anda selalu mengatakan jika tim ini membutuhkan kehadiran Pogba. Ketika dia cedera dan Fernandes datang. Pertanyaannya pun bergeser, apakah tim masih membutuhkan Pogba?”

“Jika Ole menjawab tidak, maka penjualan Pogba bisa digunakan untuk mendatangkan satu atau dua pemain lagi. Persoalan ini harus diselesaikan sebelum awal musim depan, karena musim depan penting untuk Ole. Musim yang penting,” tutup Ince. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here