Indonesia Sukses Tumbangkan Timor Leste 4-1 - Vivagoal.com
Sumber: sport.detik.com
Sumber: sport.detik.com

Indonesia Sukses Tumbangkan Timor Leste 4-1

Daniel Nugraha - May 11, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga IndonesiaTimnas Indonesia U-23 sukses meraih poin penuh dalam laga kedua Grup A SEA Games 2021. Menghadapi Timor Leste, Indonesia berhasil menang dengan skor telak 4-1.

Dilaksanakan di Stadion Viet Tri, Vietnam, Selasa (10/5) malam WIB, pertandingan dimulai dengan serangan tajam yang dilancarkan oleh Indonesia. Usaha tersebut berujung pada satu gol yang berhasil disematkan oleh Egy Maulana Vikri ke gawang Timor Leste di menit ke-15.Sumber: sport.detik.com

Sumber: sport.detik.comTak berhenti sampai di situ, beberapa kali indonesia kembali berhasil mendapatkan peluang di babak pertama. Egi Maulana Vikri mendapatkan peluang di beberapa kesempatan mulai dari menit ke 30 dan juga 39, sayangnya kedua peluang tersebut tak berhasil mencetak gol.


Baca Juga:


Babak pertama pun diakhiri dengan skor 1-0 dengan keunggulan untuk indonesia. Di babak kedua, Indonesia lebih agresif dalam melakukan serangan.

Di menit ke 52, Indonesia kembali membuka peluang untuk mencetak gol. Alfeandra Dewangga memberikan umpan ke dalam kotak penalti dan berhasil diterima oleh Witan Sulaeman yang sukses menambah Indonesia menjadi 2-0.

Hanya berlangsung beberapa menit Indonesia berhasil mencetak satu gol lagi. Kali ini giliran Fachruddin Aryanto yang sukses mencetak gol ketiga bagi Garuda Muda. Akan tetapi, di menit ke-69,

Sementara, Timor Leste berhasil mencetak gol pertama dengan gol dari Mouzinho yang membuat kedudukan menjadi 3-1.

Akan tetapi, Indonesia berhasil mencetak gol tambahan di menit ke-77, Witan Sulaeman kembali menyerang timor Leste dengan cepat dan agresif setelah menerima umpan tarik dari Saddil Ramdani. Brace Witan memastikan Indonesia kini memimpin dengan skor 4-1.

Duel pun diakhiri tanpa tambahan skor, dengan demikian Indonesia sukses memenangkan laga melawan Timor Leste dengan skor telak 4-1. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com