Inggris Waspada, Giroud Lebih Bahaya Semenjak Pindah ke Milan - Vivagoal.com
Inggris Waspada, Giroud Lebih Bahaya Semenjak Pindah ke Milan
Sumber: Detiksport

Inggris Waspada, Giroud Lebih Bahaya Semenjak Pindah ke Milan

Rizal Saleh - December 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Piala Dunia 2022 – Mantan gelandang Timnas Inggris, Jack Wilshere memperingatkan negaranya untuk berhati-hati terhadap Olivier Giroud. Ia merasa, pemain asal Prancis semakin berbahaya setelah bergabung dengan AC Milan.

Giroud saat ini menjadi sosok yang lumayan diperhitungkan. DI Timnas Prancis, ia sudah mencetak tiga gol. Bahkan, dirinya sukses melewati catatan gol Thierry Henry di Timnas. Mantan rekan setimnya pun memperingatkan Inggris terkait potensi bahaya yang bisa ditunjukannya jelang laga kedua tim.

Inggris memang sudah dijadwlakan bakal bersua dengan Prancis di perempat final Piala Dunia 2022 pada 11 Desember mendatang. Ia merasa Giroud sudah menunjukan kelasnya sebagai pesepakbola meski usianya tak lagi muda.

Data dan Fakta Usai Prancis Paksa Polandia Angkat Koper dari Piala Dunia 2022
Giroud, Foto: dok @PanditFootball

“Apa yang terjadi pada Giroud saat ini adalah hal yang luar biasa. Ia melewati masa sulit di Premier League dan Milan memberikannya waktu bermain mumpuni. Ia saat ini ada di pertengahan 30an. Namun aksinya melawan Polandia adalah aksi yang luar biasa,” ucap Wilshere seperti diwartakan the Sun.


Baca Juga:


Absennya Karim Benzema di Timnas seakan memberikan kesempatan kepada Giroud untuk membuktikan diri. Bahkan saat ini, mantan punggawa Chelsea ampu menjadi ujung tombak bagi Prancis dan kukuhkan diri sebagai pencetak gol tertua dalam sejarah sepakbola Prancis.

Duet Giroud dengan Kyliam Mbappe di lini depan memang terbilang luar biasa. Kombinasi keduanya sukses menorehkan 8 gol di Piala Dunia. Sejak gabung ke Milan pada 2021, pemain asal Prancis sudah membukukan 23 gol dari 57 laga yang telah ia mainkan. Terdekat, Prancis bakal bersua dengan Inggris pada akhir pekan ini di babak perempat final.

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Dunia 2022 hanya di Vivagoal.com