Ingin Berkarier di Kampung Halaman, Cavani Segera Tinggalkan Eropa

0
23
Edinson Cavani

Vivagoal Ligue 1Sahabat Edinson Cavani, Christian Rodriguez mengungkapkan bahwa teman karibnya itu sedang memikirkan rencana untuk bisa pensiun sebagai seorang pesepakbola profesional di kampung halamannya, Uruguay.

Cavani sendiri  telah tujuh musim bermain untuk Paris Saint-Germain, sejak memutuskan hengkang dari Napoli tahun 2013 silam. Saat ini, Cavani tercatat sebagai top scorer sepanjang masa Les Parisiens dengan torehan 200 gol, menggeser bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Meski masih tampil tajam di depan gawang lawan, soal usia, Cavani tidak bisa berbohong. Pada bulan Februari lalu, Cavani sudah berusia 33 tahun, dan peluangnya untuk memperpanjang masa kerjanya di Paris terbilang cukup kecil.

Pasalnya, kontraknya akan berakhir di klub ibukota Prancis itu pada 30 Juni mendatang. Sejauh ini, manajemen PSG belum ada tanda-tanda ingin memperbaharui kontraknya mengingat ia bukan lagi pilihan utama di lini serang skuat besutan Thomas Tuchel.

Cavani sendiri sebenarnya tak sepi pemina. Manchester United, Atletico Madrid dan Boca Junior disebut ingin menampungnya jika  tak dibutuhkan lagi di PSG.


Baca Juga:


Namun, terkait spekulasi soal masa depan sang bomber, Christian Rodriguez menyebut, sahabatnya itu tak lagi tertarik di Eropa. Christian yang merupakan anggota timnas Uruguay mengungkapkan Cavani berhasrat memperkuat Penarol, klub raksasa di Liga Uruguay sebelum pensiun.

“Saya memiliki hak untuk berbicara tentang masa depan Edi. Dia ingin datang ke Penarol dan saya tidak bisa mengatakan hal lainnya lagi. Jika anda tidak percaya, panggil dia dan tanya dia.

“Usianya sudah tidak muda lagi, dan wajar jika dirinya mulai memikirkan kampung halaman biar lebih dekat ke keluarga dan teman disana, ” ucap Christian seperti dilansir dari Daily Mail.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here