Ingin Datangkan Messi, City Diminta Perpanjang Kontrak Guardiola Dulu

0
32
Nadal: Tidak Masalah jika Messi Pergi dari Barcelona
Lionel Messi. Sumber: The Sun

Vivagoal Liga Inggris – Lionel Messi dikabarkan meminta syarat kepada Manchester City untuk bisa merekrutnya. Salah satunya adalah memperbarui kontrak Josep Guardiola.

Masa depan Lionel Messi di Barcelona dikabarkan tengah berada di ujung tanduk. Hal ini setelah sang pemain secara terbuka menyatakan ketertarikannya untuk hengkang dari Barcelona pada musim panas lalu. Meski akhirnya tetap bertahan, namun besar kemungkinan ia akan hengkang di akhir musim seiring kontaknya berakhir.

Salah satu peminat terdepan untuk Messi adalah Manchester City. Kekuatan finansial yang dimiliki dirasa akan memudahkan mereka dalam bernegosiasi dengan Barcelona dan memenuhi besarnya gaji Messi.

Namun dilansir dari The Telegraph, Messi mengajukan beberapa syarat kepada City. Salah satunya adalah memberi kontrak baru kepada Pep Guardiola.

Seperti diketahui, keduanya pernah menjalin kerjasama di Barcelona. Baik Messi maupun Guardiola berhasil bersinar di sana yang membuat sang pemain ingin mengulang kisah manis tersebut di City.


Baca Juga:



Kontrak Guardiola sendiri akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Belum ada pembicaraan lanjutan tentang kontrak baru untuk pelatih asal Spanyol tersebut meski perpisahan juga belum santer terdengar.

Selain Guardiola, Messi juga ingin City tetap mempertahankan Kun Aguero. Seperti diketahui sang pemain santer dikabarkan akan pergi dari Etihad Stadium karena sudah menginjak usia senja.

Messi dan Aguero merupakan teman baik di Timnas Argentina. Messi pun ingin rekannya itu bisa menjadi tandem di lapangan dan membantunya beradaptasi di tempat baru.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here