Ingin Dilepas ke Lyon, Martial Bersikeras Bertahan di Man United - Vivagoal.com
Ingin Dilepas ke Lyon, Anthony Martial Bersikeras Bertahan di Man United
Anthony Martial, Foto: dok Surya Kepri

Ingin Dilepas ke Lyon, Martial Bersikeras Bertahan di Man United

A Hendra - September 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Anthony Martial dikabarkan menolak keinginan Manchester United untuk menjualnya ke rOlympique Lyon pada musim panas ini. Martial diklaim baru mau pindah pada paruh kedua musim, Januari 2022 mendatang.

Anthony Martial dikabarkan jadi satu diantara pemain yang tak masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer di musim panas ini. Martial kabarnya sempat masuk dalam daftar jual Setan Merah, bersama Daniel James.

James sendiri sudah berhasil dilego ke Leeds United sesaat sebelum bursa transfer musim panas ditutup malam tadi. Dalam rilis resminya, Man United tidak mengungkapkan secara pasti besaran nilai transfer James ke Leeds United.

Di sisi lain, Man United juga bermaksud melepas Anthony Martial ke Olympique Lyon. Menurut laporan Mirror, Olympique Lyon tertarik meminjam Anthony Martial selama semusim ke depan dengan memasukkan klausul kewajiban membeli secara permanen di akhir masa peminjaman.


Baca Juga:


Proyek peminjaman Martial sendiri ditengarai sebagai bagian dari strategi Man United untuk mengurangi stok pemain di lini depan. Setan Merah saat ini punya delapan pemain bernaluri menyerang, seperti Jesse Lingard, Edinson Cavani, Jadon Sancho, Marcus Rashford, Mason Greenwood, Amad Diallo dan Cristiano Ronaldo

Tapi hingga bursa transfer ditutup 31 Agustus tengah malam, Martial kabarnya bertemu dengan manajemen Man United untuk menegaskan niatnya bertahan di Old Trafford. Martial disebut siap bersaing memperebutkan posisi utama di skuad inti Setan Merah dan menolak untuk dipinjamkan pada awal musim ini.

Namun andai nanti dalam perjalanannya ternyata Martial gagal memenuhi ambisinya, penyerang berusia 25 tahun itu dengan besar hati siap dilepas pada bursa musim dingin, Januari 2022 mendatang. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com