Ingin Main di Level Lebih Tinggi, Noa Lang Siap Merapat ke Milan? - Vivagoal.com
Noa Lang Dianggap Lebih Layak Raih Ballon d'Or Ketimbang De Bruyne
Noa Lang, Foto: dok Goal

Ingin Main di Level Lebih Tinggi, Noa Lang Siap Merapat ke Milan?

Irman Maulana - June 16, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Target incaran dari AC Milan, Noa Lang mengonfirmasi bahwa Ia siap untuk pergi dari Club Brugge. Menurutnya, saat ini adalah waktu yang tepat untuk melanjutkan perkembangan dan bersaing di level yang lebih tinggi lagi.

Noa Lang menjadi salah satu pemain yang mendapat cukup banyak perhatian pada bursa musim panas tahun ini. Beberapa waktu lalu, Lang baru saja mencetak gol spektakuler saat ke gawang Wales saat membela Timnas Belanda di UEFA Nations League.

Tampil gemilang bersama Club Brugge memang membuat Lang dipanggil masuk skuad utama Belanda oleh Louis Van Gaal. Debut melawan Latvia tahun lalu, Lang hingga kini sudah mengoleksi total lima caps bersama Belanda dengan sumbangan satu gol dan satu assists.

Noa Lang Club Brugge
Sumber: Indosport.com

Pada Jupiler Pro League musim lalu, Lang tampil sebanyak 31 kali dan memberikan tujuh gol serta 12 assists untuk Club Brugge. Performa mengesankannya itu kemudian mendapat perhatian.

Tiga tim Inggris, seperti Leeds United, Everton, hingga Aston Villa disebut tertarik mengamankan jasa dari Lang. Selain itu, AC Milan pun gencar dikabarkan bakal menjadi pelabuhan terbaru dari Lang di musim depan.

Lang sendiri tak memungkiri bahwa Ia membuka peluang pergi dari Belgia untuk mencicipi tantangan yang lebih berat. Menurutnya pihak klub pun paham jika Lang memerlukan tim baru yang lebih besar andai ingin potensi bermainnya terus terasah.

“Ini akan menjadi langkah yang sangat penting dalam karier saya, terutama setelah ajang Piala Dunia mendatang. Saya akan membuat pilihan yang membuatku bahagia.,” katanya kepada De Telegraaf.


Baca Juga:


“Saya belum tahu pasti apa yang akan terjadi di masa depan. Tetapi jika tetap di Club Brugge, saya akan bermain 100 persen. Namun, kami setuju bahwa waktunya telah tiba bagi saya, untuk melanjutkan proses pertumbuhan di tingkat yang lebih tinggi.”

“Pemain bagus bisa membuat tanda mereka di mana saja. Ini tentang berbicara dengan klub dan melihat sensasi apa yang kita dapatkan.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com