Ingin Scudetto ke-10, Pirlo Tuntut Juve Lebih Konsisten

0
31
Ingin Scudetto ke-10, Pirlo Tuntut Juve Lebih Konsisten
Andrea Pirlo. Sumber: CalcioMercato

Vivagoal Serie A – Juventus sudah tak terkalahkan dalam tiga laga beruntun Serie A Italia. Sudah kembali ke jalur kemenangan, Bianconeri diminta untuk konsisten.

Bermain di Allianz Stadium, Senin (11/1/2021) dinihari WIB, Juventus berhasil memanfaatkan status sebagai tuan rumah saat menghadapi Sassuolo. Danilo, Aaron Ramsey dan Cristiano Ronaldo bergantian mencatatkan namanya di papan skor, dan hanya bisa dibalas sebiji gol oleh Sassuolo melalui Gregoire Defrel.

Kemenangan ini melanjutkan hasil positif yang dituai Juventus dalam tiga laga beruntun di Serie A Italia. Sebelum menang atas Sassuolo, Juve berturut-turut mengandaskan perlawanan Udinese dan AC Milan.

Tiga kemenangan ini membawa Juventus naik ke peringkat empat dengan koleksi 33 poin dari 16 laga. Mereka masih tertinggal tujuh angka dari AC Milan yang ada di puncak klasemen namun sudah bermain satu laga lebih banyak.

Besarnya jarak dengan Milan dan ketatnya persaingan menuju tangga juara mengingat Inter Milan dan AS Roma yang ada di urutan dua dan tiga hanya berjarak 3 dan 6 poin dari posisi teratas disadari oleh Pirlo sangat memberatkan tugas timnya untuk mempertahankan gelar scudetto yang sudah diraih 9 musim beruntun.


Baca Juga:



Oleh karenanya, Pirlo percaya perburuan gelar juara masih akan terbuka lebar buat Alvaro Morata dkk jika dibarengi penampilan yang konsisten.

“Penting buat kami untuk terus tampil konsisten dengan memenangi setiap laga, karena kalau tidak, maka kemenangan atas Milan kemarin jadi tak ada artinya.” ucap Pirlo dilansir dari Sky Sports Italia.

“Kami beberapa kali melambat, kami sedikit kurang terorganisasi tapi justru tekad kami untuk menang makin besar, makanya kami bisa menunjukkan rasa lapar akan kemenangan atas Sassuolo.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here