Inginkan Bale, Dua Klub Inggris Dapat Pesaing dari China

0
274
Bale

VivagoalLa LigaSalah satu klub asal China disebut siap memberikan gaji selangit untuk bisa memboyong Gareth Bale. Dua klub peminat asal Inggris pun dipastikan akan kalah saing dengan penawaran yang mereka berikan.

Seperti yang sudah diketahui nama Bale sendiri dipastikan tidak akan masuk dalam rencana Zinedine Zidane musim depan. Alhasil pihak klub pun berusaha sekuat tenaga untuk melepasnya pada musim panas ini.

Setidaknya sudah ada dua klub peminat asal Premier League data pemain timnas Wales tersebut. Mereka adalah Manchester United dan Tottenham Hotspur. Sayang minat keduanya terganjal oleh besaran gaji sang pemain yang mencapai 600 ribu pounds dalam satu pekan.


Dikutip dari Sport Bible, dua tim Inggris itu mendapat pesaing dari klub asal China yang datang dengan penawaran menggiurkan. Tanpa disebutkan namanya mereka siap memberikan gaji sebesar 62 juta pounds dalam satu tahun. Dimana setiap pekannya nanti, Bale akan mendapat gaji 1,2 juta pounds.

Jika dihitung secara detail, klub asal China itu akan membayar Gareth Bale senilai 119 pounds setiap menitnya. Artinya, jika dikonversi ke Rupiah, maka Gareth Bale akan mendapat gaji lebih dari Rp 2 juta per menit.

Namun penjualan Bale tak akan berjalan mudah. Pasalnya tawaran yang datang dari klub Liga Super China itu mencantumkan penawaran berupa transfer gratis. Mereka hanya bersedia membayar besaran gaji sang pemain namun enggan memberikan uang sepeserpun kepada pihak Real Madrid.

Pihak Bale sendiri, lewat sang agen, dalam beberapa kesempatan mengatakan jika dia ingin bertahan di Real Madrid. Meskipun tidak dibutuhkan oleh klub, Gareth Bale tetap akan berada di Bernabeu hingga berakhirnya kontrak pada  musim 2022 yang mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here