Cara Tyrell Malacia Amankan Posisi Starter Di Skuat Man United - Vivagoal.com
Tyrell Malacia Siap Buktikan Erik Ten Hag Memang Tak Salah Merekrutnya
Tyrell Malacia, Foto: dok situs resmi manutd

Cara Tyrell Malacia Amankan Posisi Starter Di Skuat Man United

Daniel Nugraha - September 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Rekrutan baru Manchester United di musim panas kemarin, Tyrell Malacia rupanya memiliki cara tersendiri untuk bisa dipilih menjadi pemain inti dari skuat Setan Merah musim ini.

Tyrell Malacia sempat menghiasi bangku cadangan Manchester United di awal musim lalu. Namun, Ia kini mulai bisa membuktikan diri dan menjadi salah yang sangat berpengaruh pada kekuatan lini pertahanan Setan Merah.

Walau terlebih dulu harus menjadi cadangan, tetapi tidak membuat Malacia berkecil hati. Ia dengan sabar menunggu kesempatan yang diberikan oleh Erik ten Hag untuk membuktikan kualitas yang dimilikinya sebagai pemain bertahan.

Tyrell Malacia Siap Bersaing Untuk Posisi Bek Sayap Kiri Man United
Tyrell Malacia, Foto: dok situs resmi manutd

“Sejak saya datang, saya tak merasa frustasi saat saya hanya duduk di bangku cadangan. Saya mengerti betul dengan kualitas yang saya miliki. Saya mengerti saya bisa bersaing untuk mendapatkan posisi tersebut,” ujar Malacia dilansir Rijnmond.


Baca Juga:


“Karena itu dari awal saya sudah berkata pada diri saya, saat saya mendapatkan peluang maka saya akan memanfaatkan peluang tersebut sebaik mungkin. Manajer (Erik Ten Hag) lalu memberi saya peluang menjadi starter di laga kontra Liverpool dan saya memberikan yang terbaik.”

Kerja keras dari Malacia pun bisa membuahkan hasil, termasuk menyingkirkan pemain veteran Man United, seperti Luke Shaw. Kombinasinya bersama Lisandro Martinez, Raphael Varane, dan Diogo Dalot membuat United sulit untuk ditembus oleh lawan.

 

Ketangguhan Malacia kini diharapkan bisa terus muncul ditengah usaha Man United untuk bangkit dari keterpurkan. Ujian berat bakal langsung dihadapi oleh Malacia karena bakal bertemu Manchester City setelah jeda internasional nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com