Eks Arsenal Doakan Aubameyang dan Chelsea Gagal Total Musim Ini - Vivagoal.com
Eks Arsenal Doakan Aubameyang dan Chelsea Gagal Total Musim Ini
Pierre-Emerick Aubameyang, Chelsea Foto: dok Goal

Eks Arsenal Doakan Aubameyang dan Chelsea Gagal Total Musim Ini

A Hendra - September 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisPierre-Emerick Aubameyang telah memulai babak baru karier sepakbolanya bersama Chelsea. Eks pemain Arsenal, Nigel Winterburn berharap agar pesepakbola 33 tahun itu gagal total bersama The Blues.

Pierre-Emerick Aubameyang pindah dari Barcelona ke Chelsea pada awal musim ini. Ia ditebus The Blues seharga 7 juta euro, termasuk menyertakan Marcos Alonso dalam proses transfer tersebut.

Sejauh ini, Aubameyang sudah melakoni dua pertandingan bersama Chelsea dengan seluruhnya gagal menang. Rinciannya, kalah 0-1 dari Dinamo Zagreb dan imbang 1-1 menghadapi RB Salzburg.

Dinamo vs Chelsea: Aubameyang Belum Kuat Main 90 Menit
Aubameyang, Foto: dok situs resmi Chelsea

Selain itu, dalam dua penampilannya tersebut, Aubameyang gagal bikin gol maupun assist untuk Chelsea. Eks pemain Arsenal yang merupakan rival sekota Chelsea, Nigel Winterburn pun berharap tren buruk Aubameyang tersebut bisa terus berlanjut hingga akhir musim ini.

Winterburn bahkan turut mendoakan agar Chelsea selaku klub yang dibela Aubameyang gagal mendapatkan gelar apapun di musim ini, termasuk posisinya tak naik di papan atas klasemen.


Baca Juga:


“Dia menjalani periode bagus di Arsenal, tapi kemudian memburuk menuju akhir. Tapi dia harus mencoba membangun ulang dirinya di Chelsea, yang melalui start menarik di musim ini,” ujar Winterburn dilansir dari Metro.

“Ini akan jadi persoalan apakah Aubameyang bisa mengembalikan dirinya seperti dulu di Arsenal, di mana dia mendapatkan 20 gol Premier League semusim. Itulah yang akan dia dan Chelsea inginkan, jelas dari sudut pandang saya, saya berharap itu tak terjadi karena itu berarti mereka akan naik posisinya di liga.

“Kita semua tahu kemampuannya di lapangan. Tapi seperti kita tahu, Anda harus menimbang sisi lain permainan untuk memastikan dia cocok dengan semua rencana-rencana manajer.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com