Jelang Laga Penentu, Chelsea Wajib Waspadai Pemain Madrid Ini - Vivagoal.com
6 Laga untuk 2 Gelar Juara, Akankah Real Madrid Mampu Mewujudkannya
Real Madird, Marca

Jelang Laga Penentu, Chelsea Wajib Waspadai Pemain Madrid Ini

Daniel Nugraha - May 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Chelsea hanya butuh sekali lagi melawan Real Madrid untuk memastikan tiket final Liga Champions 2020-2021. Dengan begitu, Chelsea harus mewaspadai beberapa pemain Madrid jika ingin permainannya di leg kedua nanti berbuah manis.

Madrid hanya mampu bermain imbang 1 – 1 dengan Chelsea saat bersua di Stadio Alfredo Di Stafeno, Madrid, Spanyol, tengah pekan kemarin. Hal ini berarti skuat asuhan Zinedine Zidane itu tetap harus bekerja keras karena Chelsea memiliki keuntungan gol tandang jelang leg kedua yang dihelat Kamis (6/5) dini hari WIB.

Setidaknya Madrid harus bisa unggul 1 gol jika ingin tetap melaju ke babak selanjutnya. Akan tetapi, situas bisa bertambah sulit bagi Los Blancos dengan perjalanan mereka ke Stamford Bridge kali ini tidak mendapat dukungan penuh dari pemainnya setelah beberapa pemain terkena cedera.

Madrid bisa dipastikan akan bermain tanpa sejumlah pilar penting. Mulai dari Lucas Vazquez, Daniel Varvajal, hingga Raphael Varane. Meski begitu setidaknya El Real masih memiliki beberapa pemain andalan.


Baca Juga:


Yang pertama adalah Karim Benzema. Usianya memang sudah menginjak 34 tahun, namun performa Benzema masih harus diwaspadai Chelsea. Ketajaman Benzema terlihat dengan catatan 28 gol dan 8 assist untuk Madrid musim ini.

Selain Benzema, ada juga Sergio Ramos. Varane boleh saja cedera tapi masih ada Sergio Ramos di lini bertahan Madrid usai Zidane telah memastikan kondisi pemainnya telah siap bertanding.

Pastinya kedua pemain tersebut bisa menjadi ancaman yang cukup berat untuk Chelsea. Sehingga skuat asuhan Thomas Tuchel tersebut tidak bola meremehkan Madrid saat ini. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com