Stefano Pioli Bidik Dua Pemain Baru - Vivagoal.com
Jelang Musim Berakhir, Pioli Yakin Milan Bisa Melaju Kencang Lagi
Stefano Pioli, Sumber: SempreMilan

Stefano Pioli Bidik Dua Pemain Baru

Daniel Nugraha - May 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Stefano Pioli menginginkan dua pemain baru untuk bisa meningkatkan daya gedor AC Milan saat ini. Kedua pemain tersebut adalah Francisco Trincao serta Dusan Vlahovic.

AC Milan kini tengah berada di peringkat tiga klasemen Serie A. Dengan raihan 72 poin dari 35 pertandingan yang sudah dilaluinya.

Dengan kondisi tersebut maka hanya dibutuhkan tiga kemenangan lagi untuk memastikan tim asuhan Stefano Pioli agar bisa mendapat tiket Liga Champions musim depan. Tapi tentu saja berlaga di kompetisi elit eropa itu tidaklah cukup.


Baca Juga:


Pioli dan timnya pasti ingin bisa bermain apik di musim nanti dengan persiapan tim yang harus dilakukan sejak dini. Hal itu juga sejalan dengan apa yang telah diungkapkan sang pelatih yang menyebut  timnya masih membutuhkan tambahan kekuatan serangnya agar bisa mendominasi lawan.

Sebagaimana diketahui, Milan memang telah memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic hingga juni 2022 mendatang. Namun melihat usianya yang sudah menginjak 39 tahun tentu ia tak bisa diandalkan untuk waktu yang lama.

Terlebih dengan mulai rentannya cedera karena usia yang semakin menua. Sementara penyerang lainnya juga masih belum bisa begitu diandalkan.

Maka dari itu, Pioli ingin merekrut pemain baru yang lebih fresh. Dua pemain yang diyakini cocok menurut Pioli adalah Francisco Trincao serta Dusan Vlahovic.

Kedua pemain tersebut memiliki kemampuan dan performa yang sangat baik. Serta dianggap cukup muda untuk bisa menjadi pemain potensial di AC Milan dan bisa meningkatkan daya gedor Rossoneri yang cukup rendah.

Saat ini sendiri Rossonerri tercatat hanya membukukan total 65 gol dari 35 pertandingan di Serie A. Yang sekaligus menjadi yang paling sedikit dibandingkan perolehan dari tim 5 besar klasemen lainnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com