Ini Kata Harry Kane Setelah Kalah di Final UCL

0
179
Andai Kane Dijual, Tim Inggris Harus Gigit Jari, Kenapa?

Vivagoal Liga Champions – Penyerang Tottenham Hotspurs, Harry Kane buka suara terkait kekalahan timnya di laga puncak Liga Champions atas Liverpool. Meski kecewa karena harus gagal di final Liga Champions perdananya, Kane percaya timnya akan kembali lebih kuat.

Meski sempat absen lama karena cidera namun pelatih mereka, Mauricio Pochettino tetap mempercayai Kane di laga puncak dini hari kemarin. Kane sendiri perjuang bersama The Lilywhites yang sedari menit awal sudah tertinggal lewat penalit kontroversial.

Hasilnya Kane di laga comebacknya mencatatkan hanya 11 operan dan 26 sentuhan dan hanya berhasil membuat satu tembakan ke gawang selama  90 menit penuh. Hasilnya Spurs pun menyerah dengan skor akhir 2-0.

Dengan hasil itu, Kane tentu saja tak puas dengan hasil minor yang diraih timnya.Namun Kane percaya, Spurs akan bangkit dan menjadi lebih kuat di laga-laga selanjutnya. Tak lupa, Kane juga berterima kasih pada fans Spurs yang tak lelah mendukung Tottenham.

“Kita akan belajar dari kekalahan kemarin dan akan menjadi lebih kuat tahun depan. Terima kasih pada fans untuk dukungan luar biasanya musim ini. Kalian luar biasa!,” jelas Kane.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here