Ini Kata Valverde Soal Bergabungnya Griezmann Dengan Barcelona

0
3268
Griezmann

VivagoalLa LigaBomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann terus dikaitkan dengan Barcelona jelang bursa transfer musim panas. Entrenador Barca, Ernesto Valverde menyebut baik  Los Cules ataupun Atletico sudah  terbiasa dengan rumor tersebut.

“Kami sudah terbiasa dengan rumor-rumor seperti ini, dan bisa jadi Atletico juga begitu,” kata Valverde tegas.

Griezmann  sendiri terus dirumorkan akan bergabung dengan Barcelona sejak awal musim panas 2018 lalu. Penyerang asal Prancis itu bahkan disebut-sebut sudah menolak tawaran gaji sebesar 305 ribu euro atau setara Rp 4,8 miliar per pekan dari Atletico.

Klausul Griezmann juga akan turun pada Juli mendatang, yang awalnya 234 juta euro menjadi 151 juta euro saja. Dengan fakta tersebut, manajemen Los Cules pun berhasrat untuk bisa mendatangkan pemain 28 tahun itu di bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga :  Juventus Tersingkir Dari Coppa Italia Usai Kalah dari Atalanta

Meski demikian Valverde enggan ambil pusing dengan rumor Griezmann dengan timnya. Menurutnya Barcelona sudah sering dikait-kaitkan dengan pemain lain.

“Fakta bahwa Griezmann kerap dihubungkan dengan Barcelona sesungguhnya tidak mengganggu kami sama sekali maupun Atletico sendiri. Karena selain Griezmann, banyak pemain lain juga dikaitkan dengan Barca,” ujar Valverde dikutip dari Marca.

Barca sendiri akan menjamu Atletico dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-30 akhir pekan ini. Dimana Griezmann saat ini tengah puasa gol setelah tak mencetak gol dalam tujuh pertandingan secara beruntun.

Kendati begitu, penampilannya musim ini tidak terlalu buruk. Dia berhasil mencatatkan 18 gol dalam 40 pertandingan di semua ajang yang diikuti Atletico.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here