Ini Klub Tujuan Higuain Andai Tinggalkan Juve!

0
51
Ini Klub Tujuan Higuain Andai Tinggalkan Juve!

Vivagoal Serie A Gonzalo Higuain mengaku sudah menentukan pilihan andai nantinya berpisah dengan Juventus. Adalah River Plate yang menjadi tujuan andai ia tak lagi bermain di Eropa.

Higuain yang saat ini berusia 31 tahun sepertinya paham betul jika masanya di Eropa khususnya bersama Juventus tak akan bertahan lama. Meski pernah membukukan 38 gol dari 42 penampilan di semua ajang, namun kerasnya persaingan bisa dengan mudah membuang Higuain begitu saja.

Hal tersebut sudah mulai terasa sejak musim lalu di mana ia menjalani satu musim penuh sebagai pemain pinjaman. Setengah musim awal Higuain berstatus sebagai pemain pinjaman di Milan. Setengah musim sisa ia menjalani status sebagai pemain pinjaman di Chelsea.

Baca Juga: Juventus Siap Berikan Kontrak Baru Untuk Higuain

Kontrak Higuain sendiri akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Ia mengaku belum ada keyakinan kuat untuk berpisah dan ingin menjalani musim yang ada dengan penuh profesionalitas.

“Saya tidak menutup pintu, masa depan masih belum pasti. Saya masih punya dua tahun di dalam kontrak dan akan lihat nanti,” ujar Higuain kepada Fox Sport Argentina.

“Sejujurnya, saya tak tahu apa yang akan terjadi. Untuk sekarang, saya ingin terus menikmati permainan bersama Juventus,” tandasnya.

Hanya saja masa depan tentu sudah harus direncanakan sejak awal. Higuain kemudian melihat jika klub masa kecilnya, River Plate bisa jadi pilihan terbaik.

“Saya masih sangat terikat dengan River, tim serta para penggemarnya. Saya menyaksikan permainan mereka dan merasa senang saat semua berjalan dengan baik untuk mereka,” tegas Higuain.

Higuain sendiri memulai karirnya bersama tim muda River Plate sejak tahun 1997 lalu. Setelah delapan tahun berkutat di tim akademi, ia akhirnya berhasil menembus skuat utama.

Di musim perdananya, ia berhasil mencetak 15 gol dari 41 penampilan di semua kompetisi. Keahliannya dalam membobol gawang berikut dengan umur yang masih muda, membuat Real Madrid tertarik untuk membawanya ke Eropa pada tahun 2006 yang mana menjadi awal mula namanya mulai dikenal sebelum akhirnya memutuskan pindah ke Napoli.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here