Inilah Alasan Solskjaer Tak Butuh Pengganti Lukaku!

0
137
Inilah Pujian Solskjaer Kepada Maguire!

VivagoalLiga Inggris – Ole Gunnar Solskjaer selaku bos Manchester United mengatakan bahwa tak ada pengganti Lukaku pada bursa transfer musim panas ini.

Diketahui bahwa Romelu Lukaku telah resmi berseragam Inter Milan pada musim ini. Klub yang ditangani Antonio Conte ini telah merogoh kocek sebesar 80 juta Euro untuk mendaratkan pemain Internasional asal Belgia tersebut.

Romelu Lukaku telah menorehkan 28 gol dari 66 pertandingan di kompetisi Liga Inggris saat berada di Manchester United. Lantaran jarang mencetak gol, Romelu Lukaku dikritik oleh sebagian para fans dan para pemain bola profesional.

Baca Juga: Gundogan Perpanjang Masa Baktinya Bersama City Hingga Tahun 2023

Tak hanya itu, mantan pemain Everton tersebut tidak menjadi skuad utama Ole Gunnar Solskjaer pada musim panas ini. Pelatih asal Norwegia tersebut lebih memilih untuk menjadikan Marcus Rashford menjadi starter utama Manchester United.

Usai Romelu Lukaku menandatangani kontrak bersama Inter Milan, The Red Devils tidak memberikan penawaran baru kepada striker penggantinya. Hal tersebut membuat sebagian para fans kecewa terhadap keputusan pelatih Manchester United tersebut.

Karena hal tersebut, Ole Gunnar Solskjaer buka suara terkait Romelu Lukaku hengkang ke Inter Milan. Selain itu, pelatih berkebangsaan Norwegia tersebut menjelaskan alasan Setan Merah tidak mencari pengganti Romelu Lukaku.

“Sudah banyak orang ketahui bahwa sepak terjang Romelu Lukaku tidak bisa dianggap remeh. Dia adalah salah satu 9 pemain teratas saat anda ingin bermain dengan pemain tersebut.

“Namun bagi saya, kami meyakini bahwa Manchester United akan mendapatkan gol-gol dari Marcus Rashford atau Anthony Martial ataupun Jesse Lingard yang akan mendapatkan lebih banyak dan menciptakan gol. Kami memiliki terobosan baru yakni membuat susunan serangan yang berbeda pada musim panas ini,” tutupnya.

Ole Gunnar Solskjaer juga menjelaskan hubungan antara Lukaku dengan dirinya baik-baik saja.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here