Inter Abaikan Juventus Demi Fokus Lawan Barcelona

0
40
Inter Abaikan Juventus Demi Fokus Lawan Barcelona

Vivagoal Serie A – Gelandang Inter Milan, Roberto Gagliardini menegaskan jika fokus tim saat ini adalah Barcelona. Ia menyebut tim belum memikirkan duel lawan Juventus akhir pekan nanti.

Enam laga sudah dijalani Inter Milan di Serie A musim ini. Bukan hanya tanpa kekalahan, tim asuhan Antonio Conte itu bahkan berhasil mengunci semua laga dengan kemenangan.

Baca juga: Rahasia Conte Bawa Inter ke Pucuk Klasemen

Pekan berat kemudian menanti Inter. Tengah pekan ini mereka dijadwalkan terbang ke Camp Nou untuk menantang Barcelona. Setelahnya mereka sudah harus bertemu dengan Juventus di lanjutan Serie A.

Hanya saja Gagliardini menegaskan jika fokus tim saat ini adalah untuk mendapat hasil maksimal melawan Barcelona. Ia menyebut jika tim baru akan memikirkan Juventus setelah menyelesaikan laga melawan Barcelona.

“Kami ingin memenangkan semua pertandingan yang ada di depan kami, tetapi sekarang ada pertarungan keras melawan Barcelona,” buka Gagliardini pada Sky seperti yang dikutip dari laman resmi klub. 

“Setelah imbang di pertandingan pertama melawan Slavia Praha, kami ingin membawa pulang poin dari markas Barcelona. Kami akan mempersiapkan diri sebaik mungkin dan baru akan memikirkan Juventus setelah duel di Camp Nou selesai.”

Gagliardini kemudian melanjutkan jika tim tengah berada dalam situasi positif usai tampil meyakinkan melawan Sampdoria. Bermain sebagai tim tamu, Inter berhasil meraih kemenangan 1-3 dengan jumlah pemain yang lebih sedikit.

Baca juga: Di Inter, Sanchez Akui Kembali Jatuh Cinta Pada Sepak Bola

“Kemenangan di Genoa [melawan Sampdoria] membuat kami menyadari betapa besar kemampuan tim,” lanjutnya.

“Kami memperlihatkan pada semua orang kemampuan kami untuk mendominasi lapangan di stadion yang sulit, bahkan dengan jumlah pemain yang lebih sedikit.”

“Tim tetap solid dan mampu menyegel kemenangan dengan mencetak gol ketiga. Kemenangan ini menambah semangat tim menghadapi pertandingan besar di depan kami,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here