Inter Berhasrat Datangkan Messi, Presiden LaLiga: Jangan Mimpi!

0
27
Messi Hanya Mungkin Hengkang ke Dua Liga Ini!

Vivagoal La Liga – Presiden LaLiga, Javier Tebas menganggap misi Inter Milan untuk bisa memboyong megabintang Barcelona, Lionel Messi hanya mimpi belaka. Pasalnya, dengan kondisi keuangan klub Italia saat ini, mustahil mereka bisa menggaji peraih enam Ballon d’Or tersebut.

Spekulasi soal masa depan Messi kembali dipanaskan oleh mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti. Ia menyebut mantan klubnya itu sangat mungkin mendatangkan Messi dengan skema pertukaran dengan Lautaro Martinez.

Menurutnya, dengan pandemi virus Corona, harga pemain akan jatuh karena krisis keuangan yang dialami sebagian besar klub di Eropa. Dan Inter juga sangat identik dengan pemain Argentina, setelah mereka sukses mengorbitkan Diego Simeone, Javier Zanetti, Esteban Cambiasso dan teranyar Lautaro Martinez.

Atas dasar semua ini, Nerazzurri sangat pede bisa mendaratkan El Messiah pada bursa transfer musim panas mendatang. Tapi, buat Tebas, mendatangkan Messi hanya mimpi di siang bolong untuk kubu Inter. Sebab, gaji Messi yang mencapai 40 juta euro per musimnya atau setara Rp 703,5 miliar per tahun sangat sulit untuk mereka lakukan.


Baca Juga:



Pasalnya, Juventus sekalipun yang disebut punya keuangan lebih baik dari Inter hanya bisa menggaji Ronaldo di angka 30 juta euro.

“Saya rasa kedatangan Messi akan memberikan masalah buat Inter yang dililit utang tinggi dan pemasukan yang kurang. Finansial klub-klub Seria A tidak bagus dan tentu saja bisa jadi masalah jika Leo Messi datang.” kata Tebas seperti dilansir dari ESPN.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here