Inter Mundur dari Perburuan Timo Werner, Kans Liverpool Terbuka Lebar

0
41
Timo Werner

Vivagoal Liga InggrisLiverpool belum menyerah untuk mendapatkan jasa penyerang RB Liepzig, Timo Werner. Sebelumnya, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tanpa ragu menyebut Werner sebagai salah satu pemain yang layak masuk skuad besutannya.

Hingga saat ini, The Reds memang belum mengirim tawaran resmi karena masih fokus mengembalikan finansial yang terganggu akibat virus corona. Tapi, dikutip dari The Guardian,  Liverpool tatap berusaha meralisasikan transfer tersebut.

Apalagi sebelumnya, Werner terang-terangan memberi kode jika dia akan menunggu Liverpool memberi tawaran sebelum membuat keputusan kemana dia akan berlabuh selanjutnya.

Perwakilan sang pemain sadar betul dengan situasi Liverpool yang berusaha memboyong Werner di bursa musim panas ini. Andai tak mau merugi, The Reds memiliki waktu setidaknya hingga 15 juni untuk memenuhi klausul rilisnya sebesar 60 juta euro.

Liverpool sendiri sejatinya berada di atas angin dalam perburuan Werner. Pasalnya, Inter Milan yang sebelumnya dirumorkan  memburu penyrang asal Jerman itu, memastikan tak akan melakukan pergerakan di bursa musim panas ini.


Baca Juga:


Hal itu diakui langsung oleh Direktur olahraga Inter, Piero Ausilio. Menurutnya, dia tak akan membuang waktu untuk menjalin komunikasi dengan Werner.

“Timo Werner tidak akan datang ke Inter. Saya tahu pikirannya tentang masa depannya dan kami tidak akan mengontraknya. Saya mencintainya sebagai pemain tetapi kami belum pernah memulai pembicaraan untuk merekrutnya,” kata Piero.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here