Inter Milan Potong Harga Penyerang Satu Ini! - Vivagoal.com
Masih Berhutang Transfer Lukaku, MU Minta Inter Serahkan Lautaro Martinez
Lautaro Martinez. Sumber: El Intra Sports

Inter Milan Potong Harga Penyerang Satu Ini!

Daniel Nugraha - May 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A– Inter Milan saat ini memastikan kalau pihak mereka akan memotong harga salah satu pemain mereka yaitu Lautaro Martinez. Yang di mana saat ini sang pemain dihargai sebesar 80 juta euro.

Martinez merupakan salah satu pemain andalan Inter Milan. Bahkan kedatangannya telah banyak menggantikan peran Mauro Icardi di lini depan Nerazzurri.

Ia juga sempat menciptakan duet maut dengan Romelu Lukaku yang sukses membawa timnya meraih gelar Scudetto di musim 2020 – 2021. Atas pencapaian apik itulah pemain asal Argentina itu pun mulai dikaitkan dengan sejumlah tim papan atas Eropa, salah satunya adalah Barcelona.


Baca Juga:


Bahkan Lautaro juga pernah dikabarkan akan datang ke Camp Nou. Namun gagal karena harganya yang terlalu mahal yakni mencapai 111 juta euro.

Sementara itu, kabar lain juga menyebut jika Nerazzurri telah memiliki rencana lain dan siap untuk melepas pemainnya itu dengan harga yang lebih murah. Kabarnya pemain berusia 23 tahun itu akan dijual dengan banderol 80 juta euro pada bursa transfer musim panas ini.

Namun demikian keputusan itu dirasa masih ada hubungannya dengan kondisi keuangan tim. Yang diketahui telah mengalami masa – masa sulit sejak berlangsungnya pandemi.

Apalagi Suning Group yang merupakan pemilik Inter telah secara resmi menutup tim mereka yang ada di China pada Februari lalu. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com