Inter vs AC Milan: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Inter vs AC Milan: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming
Inter vs AC Milan: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming

Inter vs AC Milan: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming

A Hendra - February 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Akhir pekan ini, Liga Italia pekan ke-24 akan menyajikan laga Big Match bertajuk Derby Della Madonnina antara Inter Milan melawan AC Milan. Duel yang bakal digelar di Giuseppe Meazza, Minggu (6/2) dinihari WIB ini bisa dibilang bakal sangat berpengaruh dalam hal persaingan scudetto musim ini.

Sama seperti musim kemarin, Derby Della Madonnina kali ini disebut-sebut sebagai salah satu laga penentu scudetto. Hal itu tak lepas dari posisi kedua tim di tabel klasemen sementara Liga Italia musim ini.

Inter berada di posisi pertama dengan torehan 53 poin dari 22 pertandingan. Sementara AC Milan menguntit di posisi ketiga dengan nilai 49 poin hasil dari 23 laga, kalah produktivitas gol dari Napoli yang punya poin sama, namun berhak atas posisi kedua.

Kuat di Kandang, Inter Siap Taklukkan AC Milan
Inter Milan vs AC Milan, Foto: dok Bola Okezone

Jika merujuk pada performa Inter belakangan, ditambah sejarah pertemuan kedua tim di beberapa laga terakhir, Inter sangat layak dijagokan menang pada laga ini. Dikutip dari Transfermarkt, dari 11 pertemuan terakhir di Liga Italia, AC Milan hanya bisa meraup satu kemenangan. Sedangkan Inter mampu menang enam kali, dengan empat laga lainnya berakhir imbang.

Satu-satunya kemenangan yang bisa dibukukan AC Milan atas rival sekotanya tersebut juga telah berlangsung cukup lama, yakni saat mereka menang 2-1 lewat sepasang gol Zlatan Ibrahimovic, medio Oktober 2020 lalu.


Baca Juga:


Selain itu, catatan pertemuan Simone Inzaghi dengan allenatore Milan, Stefano Pioli menunjukkan bahwa eks juru taktik Lazio tersebut masih unggul dengan meraih enam kali menang, tiga kali imbang dan tiga kali.

Hebatnya, lagi, Inter sudah tidak terkalahkan dalam 28 laga kandang terakhirnya di Serie dan mencetak minimal dua gol di 22 dari 27 aksi terakhirnya di Liga Italia. Meski demikian, AC Milan sebenarnya bukan tanpa peluang pada laga kali ini.

Pasalnya, Rossoneri merupakan tim terakhir yang bisa mengalahkan Inter di Serie A pada laga kandangnya. Selain itu, AC Milan mampu memenangkan 26 dari 32 laga tandang terakhirnya di Liga Italia. (IRM)

Perkiraan Susunan Pemain:

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan De Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic; Lautaro Martinez, Edin Dzeko

Pelatih: Simone Inzaghi

AC Milan (4-4-2): Mike Maignan; Davide Calabria, Pierre Kalulu, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Ismael Bennacer; Alexis Saelemaekers, Franck Kessie, Rafael Leao; Olivier Giroud

Pelatih: Stefano Pioli

Live Streaming

Kick Off Pertandingan Kompetisi Stasiun TV
Kamis, 4 Agustus 2022
20:30 Bali United vs Rans Nusantara FC Liga 1 vidio.com
Jumat, 5 Agustus 2022
16:00 PSM vs Persija Jakarta Liga 1 vidio.com
Sabtu, 6 Agustus 2022
01:30 Frankfurt vs FC Bayern Bundesliga Mola TV
20:00 Timnas U-16 vs Vietnam U-16 AFF U-16
21:00 Tottenham vs Southampton Liga Inggris vidio.com
23:30 Everton Chelsea Liga Inggris vidio.com
23:30 Dortmund vs Leverkusen Bundesliga Mola TV
Minggu, 7 Agustus 2022
02:00 PSG vs Monthpelier Ligue 1 vidio.com
16:00 Borneo FC vs Persib Liga 1 vidio.com
20:00 Man United vs Brighton Liga Inggris vidio.com
20:30 Bhayangkara FC vs Persebaya Liga 1 vidio.com
22:30 West Ham vs Man City Liga Inggris vidio.com

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com