Inzaghi: Inter Tidak Pantas Kalah dari AS Roma - Vivagoal.com
Inzaghi: Inter Tidak Pantas Kalah dari AS Roma
Simone Inzaghi, Foto: dok tribunnews

Inzaghi: Inter Tidak Pantas Kalah dari AS Roma

A Hendra - October 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie ASimone Inzaghi kecewa setelah Inter Milan ditumbangkan AS Roma 1-2 di lanjutan Liga Italia. Menurut Inzaghi, Nerazzurri tidak pantas kalah.

Bertanding di Giuseppe Meazza, Sabtu (1/10) malam WIB, Inter Milan memulai laga dengan agresif dan mendominasi permainan. Sofascore mencatat, Nerazzurri unggul ball possesion sebesar 55 persen di babak pertama, dan 62 persen di paruh kedua pertandingan.

Selain itu, Inter juga menciptakan 15 percobaan tembakan, sedangkan Roma hanya melakukan 10 tembakan yang hanya ada ada tiga yang mengarah ke gawang. Pada prosesnya, La Beneamata berhasil membuka keunggulan di menit ke-30 melalui Federico Dimarco.

Inzaghi: Inter Tidak Pantas Kalah dari AS Roma
Inter Milan vs AS Roma, Foto: dok sportstars.id

Namun, keunggulan Inter pupus memasuki 5 menit terakhir babak pertama. Roma bangkit dan membuat gol penyama kedudukan lewat sepakan first time Paulo Dybala. Gol Chris Smalling di menit ke-75 sekaligus memastikan kemenangan I Lupi 2-1 atas tuan rumah. Inzaghi menilai, Inter di laga tersebut sejatinya telah memperlihatkan penampilan terbaiknya. Hanya saja kurang beruntung.


Baca Juga:


“Wajar jika kecewa setelah kekalahan yang benar-benar tidak pantas. Tapi inilah sepak bola, meski itu adalah penampilan terbaik kami musim ini, namun kami keluar dengan tangan kosong, ini menyakitkan.” ucap Inzaghi dilansir dari DAZN.

“Itu yang saya katakan dalam konferensi pers kemarin, bahwa kami perlu bekerja lebih detail. Penjaga gawang kami tidak bekerja keras, tetapi ternyata apa yang kami lakukan sejauh ini tidak cukup.” kesalnya.

“Sebagai pelatih, saya menerima respons yang luar biasa dari tim dalam hal kinerja, peluang yang tercipta. Itu adalah penampilan terbaik kami dari delapan pertandingan Serie A musim ini. Sayangnya, kami tidak bisa merayakannya dengan fans yang menyemangati kami tanpa henti.” sesal Inzaghi. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com