Puas Dengan Kemenangan Atas Inter, AS Roma Langsung Fokus Real Betis - Vivagoal.com
Puas Dengan Kemenangan Atas Inter, AS Roma Langsung Fokus Real Betis
AS Roma, Foto: dok antara

Puas Dengan Kemenangan Atas Inter, AS Roma Langsung Fokus Real Betis

A Hendra - October 2, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Chris Smalling puas dengan kemenangan AS Roma atas Inter Milan. Namun, bek I Lupi tersebut memastikan timnya berlama-lama merasakan euforia karena langsung mengalihkan fokus ke Real Betis.

AS Roma menang 2-1 kala bertandang ke Giuseppe Meazza, markas Inter Milan pada Sabtu (1/10) malam WIB dalam lanjutan giornata ke-8 Liga Italia. Sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Federico Dimarco, Roma lalu bangkit dan mencetak dua gol beruntun melalui Paulo Dybala dan Chris Smalling.

Laga ini sendiri berjalan cukup ketat, di mana kedua tim punya jumlah peluang relatif sama. AS Roma tercata melepas 10 tembakan dengan 3 di antaranya on target. Sementara Inter Milan punya 15 upaya dan 2 yang tepat sasaran.

Puas Dengan Kemenangan Atas Inter, AS Roma Langsung Fokus Real Betis
AS Roma, Foto: dok sport detik

Chris Smalling sendiri tidak memungkiri pertandingan berjalan tak mudah. Apalagi mental para pemain Roma sempat terpukul setelah di laga sebelumnya mereka ditumbangkan oleh Atalanta di Olimpico.


Baca Juga:


“Saya sangat senang kami bisa meraih kemenangan ini,” ungkap Smalling dilansir dari DAZN.

“Pertandingan ini sangat penting bagi kami. Semua pemain kami berjuang hingga menit terakhir dan ada semangat tim yang bagus di laga ini,” lanjut Smalling.

Meski begitu, Smalling menyebut timnya tak berlama-lama menikmati kemenangan atas Nerazzurri. Sebab, mereka harus kembali mempersiapkan diri untuk laga melawan Real Betis di matchday ketiga grup C Liga Europa. Saat ini, Roma masih berada di posisi ketiga dengan perolehan 3 poin hasil dari sekali kalah dan sekali menang.

“Kami harus melanjutkan performa kami seperti ini, karena kami akan bertanding lagi di hari Kamis depan.” tutup Smalling.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com