Isco: Madrid Akan Bangkit di Laga Kontra Viktoria Plzen

0
274
Isco Yakinkan Madrid akan Menang

VivagoalBerita Bola – Isco tegas menyatakan bahwa pertandingan melawan FC Viktoria Plzen di Santiago Bernabeu, Rabu (24/10) dini hari WIB akan menjadi titik balik kebangkitan Real Madrid. Isco optimis Los Blancos akan mampu mengatasi perlawanan klub asal Ceko tersebut. 

Madrid saat ini sedang dilanda krisis kemenangan, termasuk krisis mencetak gol. Dari lima laga terakhirnya, kubu El Real  tidak pernah merasakan kemenangan bahkan empat di antaranya didapatkan dengan hasil kekalahan.

Dalam lanjutan matchday ke-3 penyisihan Grup G Liga Champions tersebut diakui Isco akan menjadi pembuktian El Real. Mengingat pada pertandingan terakhir Madrid kembali kalah saat menjamu Levante di Bernabeu dengan skor 1-2 di pekan ke-9 La Liga akhir pekan lalu.

Meski terus-terusan menuai hasil buruk, Isco yakin Madrid akan kembali memperlihatkan permainan terbaiknya di laga kontra FC Viktoria Plzen. 

Baca Juga :  Benzema Tembus 200 Gol Bersama Madrid

“Saya optimis laga kali ini akan jadi titik balik kebangkitan Madrid. Kami selalu bisa mengubah hasil negatif yang sudah kami alami beberapa kali,” jelas Isco.

Buat Isco, Viktoria Plzen adalah target utama untuk timnya bangkit setelah dari lima pertandingan belum bisa meraih hasil positif. Target menang yang dicanangkan dianggap Isco sebagai cara tuk meyakinkan para pendukung Madrid bahwa mereka belum habis.

“Saya selalu yakin dengan skuat yang ada sekarang. Karena Madrid adalah pemenang dan itu akan kami coba tunjukkan di laga kontra Viktoria Plzen. Kami butuh dukungan dan cinta dari para Madridista,” kata Isco seperti dikutip dari Sportskeeda, Selasa (23/10).

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Champions hanya di vivagoal.com

 

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here