Istanbul Selalu Memberi Cerita Indah Tuk Liverpool - Vivagoal.com
Hanya Satu yang Kurang dari Liverpool!

Istanbul Selalu Memberi Cerita Indah Tuk Liverpool

Dimas Sembada - August 15, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisLiverpool kembali meraih trofi ketika mereka berlaga di Istanbul. Kali ini The Reds berhasil mengamankan trofi UEFA Super Cup usai mengalahkan Chelsea lewat drama adu penalti.

Bentrok kedua raja Eropa tersebut terjadi di Vodafone Park, Istanbul, Kamis (15/8/2019) dini hari tadi. Adrian, kiper anyar Liverpool akhirnya keluar sebagai pahlawan dan membawa Liverpool jadi juara setelah menahan tendangan Tammy Abraham.

Bagi Liverpool, Istanbul selalu memberi cerita indah. Mengingat, bukan kali ini saja mereka berhasil angkat trofi di Istanbul.

Sebelumnya Liverpool sukses mengunci trofi Liga Champions 14 tahun silam. Cerita pun hampir sama, Liverpool tertinggal, bangkit di babak kedua dan keluar sebagai juara di babak adu penalti.


Baca Juga : 
Mengulang Memori Lewat Adu Penalti, Liverpool Juara UEFA Super Cup

Dalam laga itu, mereka mengandaskan  AC Milan yang kala itu harus merasakan pahitnya pembalasan Liverpool. The Reds lebih dulu tertinggal tiga gol di babak pertama dan kemudian mengejar ketertinggalan di paruh kedua.

https://www.instagram.com/p/B1K6n_ZnNZG/?utm_source=ig_web_copy_link

Begitupun sebagai penentu kemenangannya. Prosesnya sama seperti pagi ini, Jerzy Dudek kala itu menepis tendangan Andriy Shevchenko sebagai eksekutor terakhir Milan.

Mimpi indah Istanbul bagi Liverpool bisa jadi akan terus berlanjut musim ini. Pasalnya, final Liga Champions musim ini akan dihelat di Attaturk Stadium, stadion tempat Liverpool mengalahkan Milan 2005 silam. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com