Isu Panas Jelang Juve vs Napoli: Pirlo Terancam Dipecat Bianconeri - Vivagoal.com
Isu Panas Jelang Juve vs Napoli: Pirlo Terancam Dipecat Bianconeri
Andrea Pirlo, Sumber: Juvefc

Isu Panas Jelang Juve vs Napoli: Pirlo Terancam Dipecat Bianconeri

A Hendra - April 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Italia – Serangkaian hasil tak memuaskan yang didapatkan Juventus membuat masa depan Andrea Pirlo kembali kencang dispekulasikan. Posisinya sebagai allenatore Bianconeri dirumorkan bisa saja ditentukan di laga kontra Napoli tengah pekan ini

Untuk kesekian kalinya, Pirlo mendapat tekanan besar sejak dipercaya melatih Juventus awal musim ini. Pasalnya, hingga pekan ke-29 Serie A 2020-2021, performa Cristiano Ronaldo dkk masih juga belum konsisten.

Teranyar, Juventus kembali gagal meraup poin penuh saat bertandang ke markas Torino, akhir pekan kemarin. Tampil kurang meyakinkan sepanjang 90 menit laga berlangsung, Juve akhirnya harus puas hanya bermain imbang 2-2 dalam laga bertajuk Derby Della Mole itu.


Baca Juga:


Akibat hasil itu, Juventus kini terancam tidak bisa mempertahankan scudetto yang sudah mereka raih selama 9 musim beruntun. Saat ini, Si Nyonya Tua hanya menempati posisi keempat dengan 56 poin, tertinggal 12 angka dari Inter Milan di puncak klasemen.

Menurut laporan Football Italia, situasi Pirlo di Juventus saat ini dalam kondisi krisis. Allenatore berusia 41 tahun itu pun diperingatkan soal posisinya mengingat Juventus bakal melakoni laga krusial kontra Napoli, Kamis (8/4/2021).

Football Italia melaporkan bahwa manajemen Bianconeri sudah mengultimatum Pirlo untuk bisa membawa Aaron Ramsey dkk meraih kemenangan. Bila sampai gagal, bukan tidak mungkin klub bakal segera memecat mantan kapten timnas Italia itu. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com