Ivan Perisic Tak Masalah Belum Teken Kontrak Baru di Inter Milan - Vivagoal.com
Ivan Perisic Tak Masalah Belum Teken Kontrak Baru di Inter Milan
Ivan Perisic, Foto: dok Bola Okezone

Ivan Perisic Tak Masalah Belum Teken Kontrak Baru di Inter Milan

A Hendra - November 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Kontrak Ivan Perisic hanya tersisa tujuh bulan lagi di Inter Milan. Meski demikian, Perisic merasa tak masalah jika pihak klub belum berniat membahas soal perpanjangan kontraknya.

Kontrak Ivan Perisic di Inter Milan sedianya akan segera berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang. Winger kiri berusia 32 tahun tersebut sejauh ini belum juga mendapatkan tawaran untuk perpanjangan masa kerja dari manajemen Nerazzurri.

Ivan Perisic sendiri merupakan salah satu pemain yang paling sering dimainkan pelatih Simone Inzaghi. Dikutip dari Transfermarkt, mantan pemain Bayern Munich dan Borussia Dortmund itu telah tampil dalam 16 pertandingan Inter di semua ajang, alias hanya dua kali absen karena cedera.

Dari jumlah penampilannya itu, Perisic mampu menyumbangkan tiga gol dan dua assist. Ia bahkan menjadi aktor penting lewat golnya di menit ke-88 untuk membantu Inter menang 3-2 atas Napoli di Liga Italia akhir pekan kemarin.


Baca Juga:


Meski demikian, soal kontrak barunya, Perisic merasa itu bukan sesuatu yang menjadi prioritas utamanya saat ini. Ia bermaksud ingin fokus lebih dulu tampil bagus untuk membantu Inter mempertahankan scudetto yang telah dimenangkan musim kemarin.

“Saya hanya fokus kepada hari ini dan apa yang sedang kami hadapi. Setelah itu, saya baru akan bicara kepada para petinggi klub,” ungkap Perisic dilansir dari Football Italia.

“Kami tidak boleh kehilangan fokus terhadap lawan-lawan yang akan dihadapi hingga Januari nanti. Karena, rentetan beberapa laga ke depan akan menentukan nasib kami di akhir musim.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com